Sinopsis Anime Series Itazura na Kiss - Kisah Cintah Si Bodoh dan Si Pintar


Anime yang diadaptasi dari serial manga ini merupakan anime yang sangat populer, bahkan cerita Itaxura na Kiss ini juga sudah diadaptasi live actionnya dengan episode layaknya anime, dan bahkan 5 negara sudah mengadaptasi live action cerita Itazura na Kiss ini karena ceritanya sangat bagus dan menyentuh.

SINOPSIS ITAZURA NA KISS

Berkisah tentang kehidupan cinta siswi SMA bernama Aihara Kotoko yang kerap dipanggil dengan Kotoko. Kotoko adalah siswi SMA yang duduk dikelas F yang merupakan kelas untuk murid-murid yang bisa dikatakan paling bodoh. Kisah cinta Kotoko dimulai saat ia pertama kali masuk ke SMA dimana pada saat upaca penyambutan ia jatuh hati pada pandangan pertama dengan siswa bernama Irie Naoki siswa dari kelas A yang sedang berpidato sebagai siswa yang mendaoat nilai tes masuk tertinggi.

Sejak saat itu Kotoko jatuh hati dengan Irie, dan tanpa pandang takut Kotoko membuat surat cinta untuk Irie dan memberikannya tepat didepan gerbang sekolah, seketika saat itupula Irie yang memiliki watak judes langsung menolak surat dari Kotoko dan tidak menghiraukannya sama sekali.

Namun perjuangan cinta Kotoko pada Irie belum berhenti sampai disitu, walaupun hatinya terluka parah akibat surat yang ia berikan tidak disentuh oleh Irie sama sekali, ia tetap optimis untuk mendapatkan cinta Irie. Segala hal dilakukannya untuk mendapatkan cinta Irie namun semua hal itu sia-sia, ia bahkan berkali-kali sempat putus asa dan berhenti mencintai Irie namun berkali-kali pula ia bangkit akibat cinta yang sudah tertanam dihatinya kepada Irie.

Kotoko tinggal dengan ayahnya yang merupakan seorang pemiliki restoran jepang, ibunya sudah lama meninggal saat melahirkan Kotoko. Kotoko dan ayahnya memutuskan untuk membeli rumah baru dan pada saat mereka sudah membeli rumah barunya hal yang buruk terjadi, dimana pada saat kotoko ayahnya serta teman-teman kotoko yang merayakan rumah baru Kotoko dikejutkan dengan gempa yang membuat rumahnya bergetar dan rubuh.

Akibat rumah baru yang dibeli ayahnya hancur, ayahnya memutuskan untuk tinggal ditempat teman masa sekolahnya dulu. Dan tidak disangka-sangka ternyata ayahnya kotoko berteman dengan ayahnya Irie dan disana Kotoko bertemu dengan laki-laki yang selama ini ia kejar yakni Irie.

Kehidupan Kotoko yang satu atap dengan Irie dimulai, dimana cinta yang bertepuk sebelah tangan membuat lika-liku perjalanan kisah cinta Kotoko semakin rumit dan menarik.

Kelanjutannya tonton aja yaa.. soalnya nanti malah jadi spoiler hehe, apakah irie bakalan jatuh cinta dengan kotoko ?? ataukah Kotoko bakalan mencintai pria lain ?? atau Kotoko pindah dari rumah karena rumah itu ternyata rumah Irie ?? selamat menikmati.

*Picture adapted from fanpop.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih