Review Anime Charlotte - Pengarangnya Sama Dengan Clannad dan Anggel Beats


Kali ini saya akan memberikan review untuk anime berjudul Charlotte yang merupakan anime dengan pengarang sama dengan anime Clannad dan Anggel Beats. Seperti kita tau Clannad dan Juga Anggel Beats merupakan anime dengan ratting yang luar biasa dikarenakan ceritanya yang menarik dan sangat bagus.

Kali ini pengarang lagi-lagi berhasil membuat cerita yang menarik dan sangat bagus dan memang sekelas dengan anime sebelumnya yakni Clannad dan Anggel Beats.

Info Anime
Judul : Charlotte
Genre : Comedy. Romance, Supernatural
Studio : P.A.Works
Director : Yoshiyuki Asai
Writer : Jun Maeda
Music : Jun Maeda

Jalan Cerita
Dari segi cerita sendiri anime Charlotte memang sangat bagus dan memang pantas menyandang sebagai anime dengan alur cerita yang sangat bagus. Berkisah tentang kehidupan anak remaja yang memiliki kekuatan special seperti mengambil alih tubuh orang lain, berlari super cepat dan bahkan tidak terlihat. Permulaan kisah dari anime ini sangat menarik dimana berawal pada karakter utama bernama Yuu Otosaka yang menjalani kehidupan SMA nya dengan kekuatan special yakni mengambil tubuh orang lain selama 5 detik.

Pada awal Yuu masih menggunakan kekuatannya hanya untuk kepentingannya sendiri seperti untuk melakukan hal-hal mesum, mencontek jawaban ulangan teman sekelasnya yang pintar dan bahkan bertindak romantis kepada cewe idamannya.

Konflik dalam anime ini juga muncul mengalir begitu saja yang membuat kita merasa berbaur didalam cerita, disaat ketika Yuu menyadari bahwa yang memiliki kekuatan bukan hanya dirinya membuatnya berpikir akan seperti apa dunia ini jika banyak dari mereka yang memiliki kekuatan berlaku se enaknya dan berbuat onar, dari situlah petualangan Yuu dengan teman-temannya yang menangkap basah dirinya ketika sedang mengambil tubuh orang lain yang mana mereka juga memiliki kekuatan special.

Bumbu romantis, sedih dan juga komedi juga mengalir dalam jalan cerita anime Charlotte ini yang membuat penonton tidak akan bosan ketika menonton.

Karakter
Tokoh utama dalam anime Charlotte ada lima orang yakni Yuu Otosaka sebagai tokoh paling utama, Tomori Nao, Otasaka Ayumi, Kuronabe Yusa, dan Takajou Joujirou.

  • Yuu Otosaka, memiliki sifat yang humoris dan juga maskulin hal ini dapat kamu lihat pada awal cerita dimana Yuu masih memanfaatkan kekuatannya untuk kepentingan dirinya sendiri seperti berbuat onar, mes*m, dan juga berbuat curang. Dan sifat maskulinnya terlihat sangat keren pada saat ia berpetualang untuk menyelamatkan anak-anak remaja yang masih belum bisa mengendalikan kekuatannya.
  • Tomori Nao, pada awal cerita sifat Nao sangatlah judes dimana ia suka berlaku kasar kepada Yuu, namun pada akhir cerita terlihat sangat jelas bahwa sifat sebenarnya yang dimiliki Nao adalah penyayang dan setia, dimana pada saat Yuu kembali dari petualangannya dan kembali dengan ingatan yang sudah lumpuh namun Nao masih tetap setia menemani Yuu.
Gambar
Anime Charlotte hadir dengan gambar yang tajam dan halus, selain itu pewarnaanya juga membuat cerita terlihat tidak membosankan. Jika dibandingkan dengan anime Clannad dan Anggel Beats, Charlotte lebih unggul dalam kualitas gambarnya.

Overall
Anime Charlotte ini memiliki cerita yang sangat bagus jika dinilai 1 sampai 10 jalan cerita anime ini berada dinilai 10. Kemudian penggambaran anime ini juga sangat bagus dimana saya beri nilai 9 dengan gambar dan jalan cerita yang sangat bagus anime ini sudah memiliki modal untuk menempati jajaran anime yang wajib ditonton.

Screenshot




====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih