Jangan Ngiler !! Inilah 7 Anime Harem Terbaik Yang Bikin Iri


Anime Harem adalah genre anime yang selalu saja memiliki peminat yang banyak, khusunya bagi kalangan laki-laki pasalnya anime dengan genre harem ini menitik beratkan kisah dimana satu laki-laki yang digerombongi banyak wanita cantik, itulah mengapa banyak kaum laki-laki yang suka dengan genre anime harem ini.

Selain itu adegan-adegan yang ada pada anime bergenre harem juga kebanyakan akan menghibur mata kaum laki-laki. Itulah beberapa alasan kuat mengapa anime dengan genre Harem laris manis dipasaran anime.

Anime Tau akan berikan kepada kamu list anime dengan genre harem terbaik yang pernah ada yang tentunya wajib kamu tonton jika kamu pecinta anime dengan genre harem.

1. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - High School DxD

Anime genre harem terbaik yang berada di posisi pertama adalah High School DxD, anime ini merupakan anime pendatang lama yang pastinya sudah banyak dari kamu yang tahu dengan anime ini.

Pokoknya cerita dari High School DxD ini sangat membuat para laki-laki ngiler dan iri, pasalnya siswa bernama Issei yang merupakan siswa yang memiliki sifat mes*m tingkat dewa yang malah digeromboli banyak wanita cantik. Tentunya banyak sekali adegan-adegan yang membuat sifat asli Issei keluar.

2. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - Nisekoi

Anime genre Harem terbaik selanjutnya adalah Nisekoi. Anime ini berkisah tentang siswa SMA bernama Ichijou Raku yang memiliki sebuah janji yang dibuatnya saat ia masih kecil. Janji yang ia buat dengan seorang gadis teman masa kecilnya itu yakni janji untuk menikah apabila mereka bertemu kembali dilain waktu.

Janji yang ia buat terikat dalam kunci yang digunakan untuk membuka kalung yang ada pada Ichijou, namun yang membuat anime ini menjadi genre harem yakni karena yang mempunyai kunci untuk membuka kalung Ishijou tidak hanya satu gadis saja, melainkan ada banyak.

Pastinya kamu sudah pada tau dengan anime yang satu ini, pasalnya anime ini memiliki rating yang tinggi, selain itu anime ini juga dibumbui dengan adegan-adegan romantis yang menyentuh.

3. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - Date A Live

Anime dengan genre harem berikutnya adalah Date A Live, berkisah tentang Shidou Itsuka yang dapat dikatakan sebagai seorang penyelamat bumi, pasalnya ialah laki-laki yang berkencan dengan roh-roh pembawa bencana.

Yang lebih parah adalah roh-roh tersebut merupakan wanita-wanita cantik, Itsuka terus menjaga kencannya dengan para roh yang semakin banyak bermunculan agar tidak menimbulkan bencana dimuka bumi. Hal ini membuat anime ini penuh dengan wanita-wanita cantik yang mengelilingi satu laki-laki yang tentunya membuat banyak pria iri.

4. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anime genre harem ini berbeda dengan anime sebelumnya, pasalnya anime yang satu ini juga dipenuhi dengan bumbu-bumbu komedi yang membuat gelak tawa.

Selain itu anime ini merupakan anime dengan genre Harem paling greget, pasalnya karakter laki-laki yang dikelilingi banyak wanita cantik didalam anime ini memiliki sifat yang tidak peduli terhadap wanita-wanita yang ada disekelilingnya yang tentunya adalah tingkah yang sangat sombong yang membuat para penonton greget.

5. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - Infinite Stratos

Berbeda dengan anime harem sebelumnya, anime yang satu ini merupakan anime dengan genre Mecha yang dibumbui dengan bumbu-bumbu harem yang membuat anime ini menjadi menarik untuk ditonton.

Berkisah tentang sebuah teknologi bernama Infinite Stratos yang merupakan teknologi militer yang sangat maju, yang sangat jauh didepan dibandingkan dengan teknologi militer yang ada. Tentunya cerita dititik beratkan pada satu karakter laki-laki yang digeromboli dengan wanita-wanita cantik dan imut.

6. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - To Love-Ru Series

Jika kamu memang ingin tau gimana genre harem sejati tentunya kamu harus nonton anime yang satu ini. To Love-Ru hadir dalam banyak series contohnya to Love-Ru Darkness.

Anime ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari Yuuki Rito yang merupakan laki-laki yang memiliki cita-cita membangun kerajaan Harem. Rito dibantu dengan Momo Belia Deviluke yang merupakan makhluk yang datang dari luar angkasa. Momo terus berusaha mencari wanita-wanita yang menyukai Rito dan mengumpulkannya demi membantu Rito dalam menggapai impiannya untuk membuat kerajaan harem.

7. Rekomendasi Anime Harem Terbaik - Shinmai Maou no Testamen

Memiliki kisah yang unik, anime ini juga wajib untuk kamu tonton. Selain dari genre haremnya anime ini juga mengandung beberapa adegan echi yang tentunya akan membuat para pria ngiler parah.

Berkisah tentang siswa SMA bernama Toujo Basara yang terkejut dengan kabar bahwa ayahnya akan menikah lagi dengan seorang perempuan yang sudah mempunyai dua orang anak perempuan. Kedua anak tersebut otomatis menjadi adik Toujo. Namun dibalik wajah cantik dari kedua adik barunya itu, ternyata mereka adalah setan, mereka ingin menjadikan Toujo sebagai seorang pelayan dengan kontrak, namun karena sebuah kecelakaan Toujo malah menjadi master atau tuan mereka.

Itulah anime dengan genre harem terbaik versi anime tau yang tentunya perlu kamu tonton jika kamu pecinta anime haram.

Peringatan : Ditonton aja ya.. jangan berbuat yang tidak-tidak

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih