Inilah 7 Pedang Terkuat Yang Ada di Anime One Piece


Salah satu karakter di anime one piece yang merupakan ahli pedang adalah Roronoa Zoro yang merupakan kru bajak laut luffy topi jerami. Tentunya ada banyak karakter lainnya yang merupakan ahli pedang didalam anime one piece ini.

Berbicara mengenai ahli pedang tentunya mereka semua tau kapasitas pedang yang mereka miliki haruslah hebat hal ini agar dapat menunjang kemampuan mereka dalam bertarung, contohnya saja zoro yang mempunyai 3 pedang yang sangat hebat dan langka.

Berikut ini adalah pedang-pedang terkuat yang ada didalam anime one piece, bukan pedang biasa loh, melainkan pedang yang luar biasa !!

1. Yoru

Pedang terkuat pertama yang ada didalam anime one piece dipegang oleh anggota shcibukai bernama Miwhawk. Pastinya bagi para pecinta anime dan manga one piece tau dengan karakter yang satu ini. Miwhawak adalah guru dari Zoro yang membuat Zoro menjadi lebih kuat. Pedang yang dipegang oleh Miwhawk bernama Yoru ini merupakan pedang terkuat, kekuatanya dapat dilihat dimana dalam satu tebasan pedang ini bisa membelah kapal-kapal bahkan gunung.

2. Shusui

Pedang hitam milik Zoro ini merupakan salah satu dari 7 pedang terkuat yang ada di One Piece. Pedang ini merupakan harta karun dari negeri Wano yakni negerinya para samurai legendaris. Zoro mendapatkan pedang ini setelah ia berhasil mengalahkan Ryoma yang merupakan pemilik dari pedang ini.

3. Kikoku

Pedang terkuat berikutnya adalah pedang yang dipegang oleh seseorang bernama Trafalgar Law yang merupakan kru bajak laut Topi Jerami. Kekuatan dari pedang ini bertambah mematikan dengan kombinasi dari kekuatan buah iblis milik Trafalgar Law yakni buah Ope Ope no Mi yang merupakan salah satu buah terkuat di one piece.

4. Wado Ichimonji

Lagi-lagi pedang milik Zoro menjadi pedang yang terkuat di anime One Piece. Pedang ini merupakan warisan dari Kuina yang merupakan teman masa kecil Zoro yang sudah meninggal. Bagi Zoro sendiri pedang ini adalah pedang yang sangat spesial dan berharga.

5. Sandai Kitetsu

Selanjutnya pedang terakhir dari Zoro yang juga termasuk dalam pedang terkuat dalam anime One Piece. Pedang ini ia dapatkan dengan membelinya di toko pedang. Yang unik adalah pedang ini ia beli dengan cara merasakan kualitas pedang tersebut.

6. Soul Solid

Pedang dengan jiwa es yang dapat memotong dan membekukan apa saja ini juga merupakan pedang terkuat yang ada di One Piece, Pedang ini dipegang oleh anggota bajak laut topi jerami bernama Brook. Pastinya kamu sudah tau kan bagaimana kekuatan dari pedang ini saat diayunkan oleh Brook.

7. Durandai

Dan pedang terkuat terakhir adalah pedang bernama Durandai yang merupakan salah satu pedang legendaris yang saat ini dipegang oleh Cavendish. Selain kuat pedang ini juga memiliki keunikan lain yakni dapat mengeluarkan cahaya apabila dikeluarkan dari sarungnya.

Itulah tujuh pedang terkuat yang ada dalam serial anime atau manga one piece yang perlu kamu ketahui.

2 komentar

Author
avatar

Tiga diantaranya punya Zoro ya, hehe.

Balas
Author
avatar
Balas

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih