Begini Rupa Sekolah K-On di Jepang Yang Menjadi Serbuan Fotografer Cosplay


Bagi kamu pecinta anime pastinya tau kan dengan anime yang satu ini, bagi yang belum tau atau tidak ingat, K-On adalah anime yang bertemakan sekolah dimana dalam anime ini terdapat klub band yang diberi nama K-On yang anggotanya cewe semua, jadi anime ini bercerita mengenai kehidupan sekolah dan klub yang melalui lika-liku kehidupan. Sangking tingginya rating dari anime ini, anime ini telah hadir dalam dua season.

Bagi kamu yang sudah menontonya, apakah kamu ingat dengan bentuk dari sekolah di anime ini ?? ternyata Jepang memiliki sekolah yang serupa dengan sekolah pada anime K-On loh !! Sangking detailnya sekolah di jepang ini banyak jadi buruan para fotografer untuk mengambil gambar action figure anime dan juga cosplay-cosplay anime.

Seperti ini lah tampilan depan dari sekolah K-On yang ada di jepang, pasti temen-temen bertanya-tanya bagaimana tampak dalam dari sekolah yang serupa dengan sekolah K-On.

Gimana ?? sangat indah bukan sekolahnya, sangat cocok untuk kamu yang ingin foto-foto dengan latar seperti di anime K-On
Adapted from indonesianotaku.com
Masih ingat dengan meja tempat berkumpul para anggota K-On dalam animenya ?? didalam sekolah ini juga ada loh yang seperti itu, terasa benar-benar mirip.

Bahkan detail patung kura-kura dan kelinci pun juga ada disekolah ini loh !! masih ingat ga yang gimana bentuknya ??

Sekolah Toyosato ini memang di tata ulang sehingga benar-benar serupa dengan sekolah yang ada pada anime K-On. Yang menariknya lagi dari sekolah ini adalah, sekolah ini merayakan ulang tahun dari karakter-karakter anime di K-On sehingga membuat magnet bagi para pecinta anime khususnya pecinta K-On

Jadi jika kamu berlibur kejepang jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini ya !! karena sekolah ini memang menjadi spot bagi para pecinta anime. Pemandangan dari sekolah ini juga bakalan manjain mata kamu loh, saya rasa gak bakalan nyesel deh kalo berlibur kejepang singgah ke sekolah Toyosato ini.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih