7 Rekomendasi Anime Genre Gore Terbaik Sepanjang Masa


Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa - Anime dengan genre gore atau yang kamu kenal dengan bunuh membunuh juga menjadi anime dengan pasaran yang laris manis. Pasalnya anime dengan genre seperti ini memiliki nilainya tersendiri bagi para penonton.

Tentunya anime dengan genre gore ini dipenuhi dengan adegan-adegan yang tidak cocok untuk anak-anak dikarenakan terlalu kasar, dimana akan banyak adegan berlumuran darah, atau bunuh membunuh bahkan scene mengerikan lainnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan anime genre gore, berikut ini adalah rekomendasi anime dengan genre gore terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton bagi para pecinta anime psycho.

1. Rekomendasi Anime Gore - Elfen Lied

Anime gore terbaik pertama adalah anime yang berikisah tentang mutan yang dikenal dengan sebutan diclonius bernama Lucy yang kabur dari tempat riset penelitian mutan diclonius milik pemerintahan ini. Diclonius itu sendiri adalah mutan dengan bentuk yang mirip dengan manusia perbedaannya hanya terletak pada tanduk yang ada dikepalanya, namun mutan-mutan ini memiliki kekuatan yang mematikan dimana ia bisa membunuh siapa saja tanpa menyentuhnya.

Orang yang menjadi target pembunuhannya dapat terbunuh dengan cara-cara yang sadir seperti kepala yang terpenggal, badan yang remuk bahkan tubuh yang terbelah dua. Tentunya Elfen Lied ini cocok untuk dijadikan rekomendasi anime gore terbaik dikarenakan ceritanya yang menyeramkan dan juga bagus, dimana selain adegan menyeramkan anime ini juga dibumbui dengan bumbu-bumbu romantis dan menyedihkan.

2. Rekomendasi Anime Gore - Tokyo Ghoul

Anime Gore terbaik selanjutnya yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah Tokyo ghoul yang berkisah tentang kehidupan mahasiswa yang jatuh cinta dengan seorang wanita cantik yang ternayata adalah Ghoul yang merupakan musuh manusia dikarenakan ghoul membutuhkan daging manusia sebagai satu-satunya sumber makanan yang bisa ia makan. Akibat dari ketidak tahuannya itu dan akibat mahasiswa bernama Kaneki Ken tersebut diserang dan hendak dimangsa oleh ghoul tadi namun sebuah keajaiban datang padanya dimana ghoul wanita itu mati kejatuhan besi-besi gedung, namun Kaneki Ken sendiri sudah dalam kondisi kritis akibat serangan dari ghoul tersebut, namun diselamatkan dengan mendonorkan organ dari ghoul wanita tadi sehingga membuatnya menjadi setengah manusia dan ghoul.

 Tentunya anime ini dipenuhi dengan adegan bunuh membunuh serta cucuran darah yang menambah kengerian. Tokyo Ghoul ini memiliki rating yang tinggi dan sudah mendapati 3 season dikarenakan ceritanya yang sangat menarik. Selain dari bunuh-membunuh anime ini juga menghadirkan cerita yang menyentuh dan menyayat hati sehingga membuat penonton betah.

3. Rekomendasi Anime Gore - Another

Anime Gore terbaik yang selanjutnya yakni Another. Berawal dari sebuah insiden kecelakaan yang membuat siswi bernama Misaki Yomiyama yang mengejutkan teman sekelasnya dan juga sekolahnya sehingga membuat pihak sekolah dan teman-temannya menyediakan bangku kosong untuk Misaki sebagai simbol keprihatinan atas meninggalnya Misaki. Namun setelah kejadian tersebut setiap bulannya kelas yang merupakan kelas dari Misaki yakni kelas 3-3 selalu saja mendapati murid-murid yang meninggal akibat insiden yang mengerikan seperti terjatuh dan tertusuk payung dan masih banyak lagi. Dan sejak saat itu kelas 3-3 menjadi kelas yang disebut sebut sebagai kelas kutukan.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga yang sempat menempati sebagai manga dengan genre gore terbaik yang dikarang oleh Yukito Ayatsuji.

4. Rekomendasi Anime Gore - Mirai Nikki

Berkisah tentang persaingan untuk menjadi dewa dengan sebuah game kematian membuat anime ini menjadi Anime Gore terbaik. Dalam game itu para pemainnya diberikan sebuah diary, dan diary itu tercatat pada ponsel mereka, yang membuat diary itu berbeda adalah karena diary yang diberikan pada setiap pemain dapat mmprediksi masa depan. Game berlangsung dengan peraturan dimana pemain yang bertahan diakhir akan menjadi dewa dan cara menyingkirkan pemain lain adalah dengan menghancurkan diarynya sehingga membuat pemilik dari diary tersebut mati.

Tentunya tidak akan ketinggal adegan berdarah yang pastinya akan membuat mata kamu melotot bagi yang berani dan membuat mata terpejam bagi yang takut.

5. Rekomendasi Anime Gore - Genocyber

Anime genre gore terbaik ini khusus bagi kamu yang suka dengan adegan mutilasi dan sejenisnya, anime ini adalah salah satu yang terbaik, berkisah tentang project yang dilakukan oleh ilmuan gila yang bertujuan untuk menciptakan senjata raksasa mematikan. Tentunya penuh dengan kegagalan dan percobaan serta kegilaan dari sang ilmuwan yang menimbulkan banyak korban dengan cara-cara yang sangat sadis.

6. Rekomendasi Anime Gore - Corpse Party

Bagi kamu pecinta Anime gore sejati tentunya kamu tau dengan anime yang satu ini, pasalnya anime ini memiliki rating yang sangat tinggi dikalangan pecinta anime dengan genre gore. Tentunya anime yang satu ini tidak boleh dilewatkan bagi kamu yang suka dengan genre horor atau gore atau bunuh membunuh.

Berkisah tentang sekelompok siswa yang mencoba keluar dari sekolah yang merupakan sekolah yang sangat berbeda dari sekolah mereka sebelum terjadi gempa tiba-tiba. Dikabarkan sekolah tersebut memiliki masa lalu yang kelam dan juga mengerikan, akibat kejadian ini mereka mengetahui sedikit demi sedikit masa lalu dari sekolah mereka. Disana mereka mencoba untuk keluar dari sekolah yang sangat mengerikan ditambah dengan kejaran-kejaran para psikopat yang siap membunuh mereka. Agar dapat keluar dari tempat tersebut mereka harus memenuhi persyaratan yang ada.

7. Rekomendasi Anime Gore - Deadman Wonderland

Anime gore terbaik yang terakhir adalah anime yang berkisah tentang sebuah penjara yang mana didalamnya terdapat sebuah sistem yang mengerikan dimana para narapidana di adu dan mereka harus memberikan organ tubuhnya setiap kali kalah.

Cerita bermula dari siswa bernama Ganta Igarashi yang ditangkap sosok misterius dengan pakaian serba merah yang tiba-tiba datang kesekolahnya dan tiba-tiba menghancurkan sekolah itu tentunya membuat banyak siswa siswi mati dengan mengenaskan dan menangkap Ganta untuk dimasukan kedalam penjara mengerikan itu.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih