Sinopsis Sakamoto Desu Ga - Anime Bergenre Komedi


SINOPSIS SAKAMOTO DESU GA

Sakamoto Desu Ga berkisah tentang seorang anak remaja tingkat SMA yang bernama Sakamoto, remaja ini merupakan remaja yang populer di sekolahnya. Eit jangan berpikir kalo populer disini sama kaya anime-anime yang lainnya ya, pasalnya populer disini lebih greget pokoknya.

Sakamoto populer akibat dari karismanya yang sangat menawan, dimana setiap ia melakukan apapun itu pasti diikuti dengan gaya yang sangat berkarisma, dan apapun yang dilakukannya pasti terlihat keren dan menjadi pemandangan yang sangat indah bagi remaja-remaja cewe disekolahnya, bahkan suatu kesalahan pun dapat terlihat keren ketika dilakukan oleh Sakamoto.

Kepopuleran sakamoto tidak berhenti hanya pada kalangan cewe-cewe melainkan juga menjangkit kepada para laki-laki disekolahnya. Pada awalnya banyak laki-laki yang membenci Sakamoto karena kepopuleran yang dimilikinya, namun dengan penuh gaya setiap kedengkian para laki-laki disekolahnya dapat ditumpaskan hingga membuat kedengkian berubah menjadi cinta hehehe, seperti itulah adanya.

Dan terlepas dari komedi yang diberikan, anime ini juga menghadirkan suasana haru, dimana disaat mereka berpisah dari SMA semua teman-teman Sakamoto merasa sedih karena berpisah dengan Sakamoto.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih