Sinopsis Kiki's Delivery Service - Film Anime Bergenre Penyihir


SINOPSIS FILM KIKI'S DELIVERY SERVICE

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang penyihir ketika ia tumbuh dewasa, Kiki, begitulah sebutan dari penyihir muda yang masih dalam tahap menuju penyihir sesungguhnya. Ketika hendak menjadi penyihir sesungguhnya penyihir diharuskan bisa hidup sendiri ditempat yang jauh dari rumah hanya membawa beberapa perlengkapan dan sapu sihirnya.

Kiki memiliki ayah yang bukan seorang penyihir, kiki memiliki kemampuan sihir dari ibunya yang merupakan seorang penyihir. Kiki adalah seorang anak dengan sifat yang ceria dan sangat bersemangat, hari-harinya selalu dilalui dengan senyuman.

Namun hari-hari kiki yang ceria mulai di uji saat ia menghadapi berbagai permasalahan yang ada seorang diri dan jauh dari rumah yang mana merupakan ujian untuk menjadi penyihir sejati. Hari-Hari kiki yang sebelumnya selalu ceria mulai dipenuhi dengan wajah lelah dimana kehidupan seorang diri memang benar-benar berbeda dibandingkan kehidupan dengan orang tua.

Dalam berpetualang untuk hidup seorang diri setiap penyihir membawa satu kucing hitam yang merupakan kucing penyihir yang bisa berbicara, kucing milik kiki bernama jiji dan merupakan kucing yang memiliki sifat mirip dengan kiki.

Petualangan kiki untuk menjadi penyihir sejati dipenuhi dengan lika-liku dimulai dari kebingungan dalam mengendarai sapu terbang, mencari tempat tinggal, mencari pekerjaan, dan lain sebagainya, namun semua itu dilalui kiki dengan penuh semangat.

Didalam perjalanannya kiki bertemu seorang anak laki-laki bernama Tombo yang terkesima dengan kemampuan terbang kiki, pasalnya Tombo adalah anak laki-laki yang berkeinginan untuk bisa terbang, bahkan ia menciptakan sepeda yang bisa membawanya terbang namun masih dalam tahap uji coba.

Dan untuk memenuhi kebutuhannya untuk bertahan hidup kiki bekerja sebagai pengantar barang dengan terbang menggunakan sapu terbang, dari sinilah awal mula kehidupan kiki semakin menghadapi lika-liku.

Anime ini sudah memiliki live actionnya dengan cerita dan alur yang juga sangat menarik untuk ditonton, jadi jangan lupa tonton live actionnya juga ya.

*Picture adapted from punchdrunkcritics.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih