Sinopsis Ookami kodomo no ame to yuki - Film Anime Bergenre Sedih


SINOPSIS WOLF CHILDREN

Berkisah tentang seorang mahasiswa yang hidup sendirian di tokyo dan memenuhi biaya kuliah serta hidupnya dengan bekerja part time yang kemudian bertemu dengan pria yang membuat jantungnya berdebar dikampus tempat ia kuliah. Kian hari ia merasakan getaran yang berbeda terhadap pria dengan postur tinggi dan wajah yang maskulin, sampai wanita itu mengetahui jati diri dari pria tersebut yang ternyata adalah manusia serigala, namun karena rasa cinta yang muncul pada saat pandangan pertama membuat wanita itu memutuskan untuk bersama dengan pria serigala itu.

Kehidupan mereka begitu indah dengan dikaruniai anak perempuan dan laki-laki yang lahir dengan sehat, namun sayang kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, kehidupan berubah menjadi berat saat sang suami yang merupakan serigala itu meninggal akibat terjatuh keselokan pada saat berburu makanan untuk diberikan pada istrinya yang baru saja melahirkan.

Kehidupan tanpa seorang suami dilalui oleh wanita ini dengan tegar bersama kedua anaknya yang merupakan keturunan serigala dari ayahnya yang membuat perjalanan hidup lebih berat.

Kebingungan hidup ditengah keramaian kota dengan anak-anaknya yang masih belum bisa mengendalikan perubahannya membuat mereka pindah kedesa yang lebih terpencil dan hidup dengan sangat sederhana, namun kesederhanaan tersebut tetap menjadi sangat indah karena ditemani dengan senyuman kedua anaknya setiap harinya.

Momen menyedihkan lainnya terjadi pada saat kedua anaknya tumbuh besar dan memilih kehidupannya sendiri dimana anak laki-lakinya bernama Ame memilih untuk hidup sebagai serigala, pecahnya tangis terjadi disaat melihat anaknya sudah tumbuh dewasa dan tidak memerlukan dia lagi, namun yang terpancar adalah air mata bahagia melihat anaknya yang tumbuh dengan sangat baik tanpa seorang ayah.

*Picture adapted from meownime.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih