7 Rekomendasi Anime Yang Bakalan Cocok Nemenin Puasa Kamu


Bentar lagi kan bulan puasa nih, pastinya bakalan banyak waktu kosong, selain memanfaatkannya dengan melakukan hal yang bermanfaat kita tentu juga menyisihkan waktu untuk beristirahat. Tentunya ditengah terik matahari yang panas yang membuat dahaga bertambah akan lebih nyaman jika kita beristirahat dikasur empuk lalu menonton serial anime, pastinya akan membuat waktu berjalan tidak terlalu terasa.

Karena kita menonton tanpa bisa menyantap makanan pastinya akan terasa membosankan, oleh karena itu kita harus bisa memilih tontonan yang tidak membosankan dan membuat kita melupakan lapar dan haus.

Bagi kamu pecinta anime atau yang ingin ditemenin dengan menonton anime pada saat bulan puasa, berikut rekomendasi anime yang cocok untuk menemani puasa kamu biar gak bosen.

1. Anime Yang Tanpa Echi - Haikyuu!!

Anime ini adalah anime dengan cerita olahraga voly, cerita dari anime ini sangat menarik dan membuat kita merasakan sensasi ketegangan yang akan membuat menonton terasa lebih seru. Haikyuu bercerita tentang anggota volly dengan pemain utama bernama Shouyou Hinata yang mana bertekad untuk mendapatkan juara dan mengalahkan klub volly dari sekolah lain. Hinata adalah karakter yang penuh semangat dan jiwa besar dalam meraih impiannya sehingga kamu akan merasakan berbagai emosi saat menonton anime ini.

2. Anime Yang Tanpa Echi - Hotaru no Haka

Bercerita tentang kaka beradik yang bertahan hidup di pedesaan jepang yang hancur akibat dari pemboman perang duni ke II. Dua anak yatim piatu ini berjuang hidup bertahan di desa yang masih dalam keadaan belum aman, ditambah ketidak pedulian warga sebangsanya. Bagi kamu yang suka dengan anime bergenre sejarah atau sains maka anime ini akan sangat menarik perhatian dan wajib untuk ditonton, tentunya akan membuat waktu puasa kamu lebih berarti.

3. Anime Yang Tanpa Echi - Sakamoto Desu Ga?

Bercerita tentang anak sma yang menjalani kehidupan sma nya penuh dengan kepopuleran, sakamoto itulah namanya, seorang anak yang penuh gaya ini menarik banyak perhatian para cewe bahkan cowo, akibat dari karisma yang ada padanya. Anime ini merupakan anime bergenre komedi, dan sangat cocok untuk menemani puasa kamu yang sendu dan membosankan, karena dijamin anime ini akan membuat kamu tertawa lepas dan melupakan rasa lapar atau haus.

4. Anime Yang Tanpa Echi - Tanaka-Kun is Always Listless

Anime ini menarik untuk ditonton karena cerita dari anime ini sangat seru, bercerita tentang seorang anak sma yang merupakan anak yang mengabdikan hidupnya kepada kemalasan, baginya bergerak adalah sesuatu yang sangat mubazir, bersyukur disekolah ia memiliki teman bernama Ohta, yang mana merupakan anak yang sangat energik, semua kebutuhan bergerak dari Tanaka dipenuhi oleh Ohta, Ohta pun sudah paham betul dengan sifat Tanaka tersebut. Anime ini bergenre komedi ringan sekolahan yang akan cocok menemani puasa kamu.

5. Anime Yang Tanpa Echi - Shigatsu wa Kimi no Uso

Anime ini salah satu anime dengan rating yang tinggi, bahkan anime ini sudah memiliki movie dan lif actionnya. Anime ini bercerita tentang seorang pianis yang memiliki trauma dengan piano. Trauma ?? benar Kousei adalah pianis yang memiliki bakat yang sangat memukau, dimana ia selalu menempati juara satu disetiap perlombaan pinao berkelas sejak berumur 5 tahun, sanking hebatnya Kousei dikenal dengan Manusia Metronome, kehebatan Kousei ini akibat dari pelatihan keras ibunya yang juga seorang pianis. Trauma Kousei berasal dari ibunya, dimana dalam melatih ibunya sangatlah keras dan bahkan membuat Kousei berhenti mencitai piano setelah tidak lama bermasalah dan ibunya meninggal. Dalam ceritnya kehidupan Kousei kembali berwarna setelah bertemu dengan Violinist perempuan dari sekolahnya yang penuh dengan keceriaan. Anime ini sangat cocok untuk kamu yang suka anime dengan genre Sad Romance

6. Anime Yang Tanpa Echi - Hyouka

Suka dengan anime bergenre misteri ?? detektif ?? selain Conan, anime ini juga termasuk anime dengan genre detektif yang menarik untuk ditonton. Bercerita tentang seorang anak sma dengan pemikiran yang luas dan logika yang hebat terutama dalam memecahkan masalah. Yang membuat menarik dari anime ini adalah ceritanya yang bercampur dengan kehidupan anak sma yang membuat mata menjadi segar dan pasti tidak membosankan.

7. Anime Yang Tanpa Echi - K-On

Bercerita tentang kehidupan klub band sma yang menjadi sangat populer dan terkenal karena semangat dan penampilan mereka yang membuat banyak orang menyukainya. Kamu akan merasakan cerita yang menarik dari anime ini mulai dari perjuangan 4 sekawan dalam mempertahankan klub bandnya yang akan ditutup, perjuangan mereka dalam mempersiapkan penampilan dan lainnya. Anime ini termasuk anime dengan rating tinggi bahkan anime ini sudah memiliki movienya dan sudah mencapai season ke 2.

Itulah tujuh anime yang bakalan nemenin puasa kamu dibulan puasa nanti yang akan segera tiba, tentunya hari-harimu akan lebih menyenangkan dan tidak membosankan dengan ditemani anime-anime yang saya rekomendasikan.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih