Ini Dia Jadwal Tayang Anime Boruto Buat Yang Belum Tau


Seperti kalian tau, Boruto adalah anime lanjutan dari serial anime yang sangat terkenal Naruto. Anime Boruto ini berkisah tentang kehidupan konoha setelah terjadi perang besar dimana Tokoh utama pada serial anime Naruto telah menjadi Hokage atau pemimpin desa di serial Boruto ini, dan yang menjadi tokoh utama dalam serial Boruto ini pastinya adalah Boruto yakni anaknya Naruto dengan Hinata.

Tentunya anime ini langsung populer karena memang dari penulis yang sama, dan juga karena lanjutan dari anime yang sudah sangat populer. Diperkirakan serial boruto ini juga akan memiliki episode yang sama panjangnya dengan serial anime Naruto, oleh karena itu kamu harus mengetahui jadwal tayang anime ini agar tidak ketinggalan update terbarunya.

Jadwal Tayang

Anime ini tayang seminggu sekali setiap Kamis malam atau malam jumat sekitar jam 19.25 (17.25 WIB) dan langsung dapat di download atau di streaming di web streaming dan download.

Karena artikel ini update tanggal 13 hari Minggu, maka hari kamis ini tanggal 17 kamu sudah bisa mendownload dan streaming Anime Boruto : Naruto Next Generation episode 58, jangan sampai kelewat ya !!

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih