5 Rekomendasi Anime Dengan Genre Sad Romance Terbaik Sepanjang Masa


Bagi temen-temen yang suka dengan anime dengan genre sedih-sedih atau romantis-romantis gitu atau singkatnya genre sad romance, temen-temen tidak boleh melewatkan satupun dari anime lima anime berikut ini, pasalnya anime yang saya rekomendasikan ini memang benar-benar anime dengan genre sad romance terbaik sepanjang masa, nanti kalo sudah nonton dan kecewa dengan ceritanya silahkan komen aja dibawah.

Kenapa saya percaya diri untuk merekomendasikan lima anime berikut ini ?? karena saya memang pecinta anime dengan genre sedih dan romantis, jadi dari sekian banyak anime yang sudah saya tonton, lima anime berikut inilah yang menjadi anime dengan genre sedih romantis sepanjang masa.

Disaat saya menonton anime ini emosi saya benar-benar terekspresikan semaksimal mungkin dimana saya dibawa hanyut oleh cerita yang begitu manis namun tidak ketinggalan pahitnya. Jadi dapat dipasikan bahwa lima anime berikut ini adalah lima anime terbaik dengan genre sad romance sepanjang masa, dijamin gak bakalan nyesel untuk nonton.

Baiklah langsung saja saya berikan lima anime dengan genre sad romance terbaik sepanjang masa

1. Rekomendasi Anime Sad Terbaik - Clannad

Pada artikel sebelumnya saya juga rekomendasikan anime ini sebagai anime yang harus pertama kali kamu tonton bagi kamu yang baru mengenal anime. Kenapa anime ini bisa berada diposisi teratas ?? karena cerita dari anime ini memang benar-benar menyentuh hati setiap manusia, dalam ceritanya anime ini mengisahkan bagaimana lika-liku kehidupan yang benar-benar nyata yang dilalui anak remaja hingga ia menjadi dewasa. Tentunya tidak ketinggalan dengan kisah romantis dengan bumbu pedas yang membuat mata berair. Sangking populernya anime ini, Clannad telah hadir dalam dua season dan dengan moviesnya pula, jadi bagi kamu yang belum menonton anime ini saya sarankan untuk menonton serial animenya dulu jangan moviesnya entar malah kespoiler semua deh.

2. Rekomendasi Anime Sad Terbaik - Anggel Beats

Kisah kasih romantis tidak hanya terjadi pada sepasang pasangan, melainkan bisa pula terjadi pada ikatan persahabatan, itulah yang ingin ditampilkan oleh anime ini. Mengapa anime ini menjadi rekomendasi ?? pasti pertanyaan itu selalu tertanam dibenak teman-teman. Anime ini patut untuk ditonton karena memiliki cerita yang benar-benar unik dimana kamu akan mengerti arti sebenarnya kehidupan, setelah menonton anime ini mungkin kamu akan lebih menghargai betapa beruntungnya saat ini kamu masih hidup dan akan lebih bersyukur dengan kehidupan. Pokoknya tidak ketinggalan dengan bumbu-bumbu pedas yang membuat mata berair pastinya cocok untuk kamu yang suka dengan genre sad romance.

3. Rekomendasi Anime Sad Terbaik - Kimi No Na Wa
Adapted from duniaku.net
Sudah pernah tau dengan movies anime yang satu ini ?? jika belum tau kamu pasti benar-benar ketinggalan pasalnya anime ini menjadi sangat populer sejak peluncuran perdananya dan bahkan sebelum peluncuran. Anime ini benar-benar menjadi anime yang paling ditunggu-tunggu, hal ini karena cerita dari movies anime ini sangat menarik dan menyayat hati. Semua berawal dari pertukaran jiwa dan raga antar seorang gadis sma dan cowo sma yang kemudian terpisah antar jarak dan waktu dan dipertemukan kembali secara tiba-tiba ditengah rasa rindu yang mendalam. Benar-benar cocok bagi pecinta anime romance atau sad.

4. Rekomendasi Anime Sad Terbaik - A Silent Voice

Film anime ini juga termasuk kedalam anime dengan genre sad romance terbaik yang aku rekomendasikan untuk temen-temen, kenapa demikian ?? Tonton aja deh sendiri, kalian akan merasakan gimana sedihnya kehidupan, gimana nyatanya kehidupan, dan betapa manisnya kehidupan. Anime ini bercerita tentang gadis tuli dan bisu yang menjadi dekat dengan anak laki-laki dikelasnya yang suka membuly nya. Pokoknya kehidupan akan terasa nyata dalam anime ini dan bakalan membuat kamu meneteskan air mata.

5. Rekomendasi Anime Sad Terbaik - Elfen Lied

Dan yang terakhir adalan serial anime Elfen Lied, kenapa anime ini saya letakan terakhir ?? karena anime ini selain bergenre sad romance, anime ini dibumbui dengan aksi thrill yang bakalan bikin tegang. Kok bisa tetep masuk kedalam kategori sad romance terbaik sepanjang masa ?? pasti kalimat tersebut terpikirkan dalam benak teman-teman. Walaupun banyak aksi yang menyeramkan, alur cerita dari anime ini benar-benar membawa kita kedalam keromantisan hidup dan juga kesedihan hidup yang akan membuat mata dan dada kamu sakit. Pokoknya tonton sendiri aja dah, biar greget.

Itulah lima anime dengan genre sad romance terbaik sepanjang masa yang dijamin bakal bikin perih mata kamu dan bikin sendu suara kamu, mungkin terlihat berlebihan sih penggambarannya tapi silahkan tonton saja sendiri dan buktikan sendiri, bagi yang sudah nonton bisa komen dibawah dan berikan pendapat temen-temen biar yang belum nonton bakalan nonton anime diatas.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih