Clannad PS4 Sudah di Nanti-Nanti Para Pecinta Game Anime - Tertarik Untuk Mencoba ??


Serial anime Clannad memang merupakan serial anime yang melegenda, siapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini, siapapun yang mencintai anime pastinya tau dengan anime ini. Jika kamu masih belum tau dengan anime ini maka kamu benar-benar harus menontonya, karena cerita dari anime ini benar-benar akan menyentuh hati kamu.


Sangking menariknya cerita dari anime ini, industri game tidak ingin ketinggalan untuk membuat game visual novel anime Clannad. Sejak awal rilisnya pada tahun 2004 di PC game ini mendapat banyak respon dari pencinta game dan anime, bahkan game ini diporting ke perangkat lain seperti PS2, PS3, PSP, PS Vita, dan bahkan XBO 360 dan juga game ini resmi diterbitkan di steam dalam versi bahasa Inggris.

Dikabarkan game visual novel Clannad terbaru akan hadir ke Playstation 4 pada tanggal 14 juni 2018 dimana game ini akan menjadi game yang lebih baik dari sebelumnya dengan dukungan resolusi Full HD ( 1920 X 1080) serta sistem suara 5.1 channel.

Namun dikabarkan versi dari game Clannad PS4 ini hanya dikonfirmasi di Jepang sejauh ini, dan masih belum dipastikan apakah akan dikeluarkan dalam versi bahasa inggrisnya pula.

*Picture adapted from jurnalotaku.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih