Inilah Kostum Cosplay Yang Paling Laris Dikalangan Cosplayer, Tertarik Membelinya ??


Keberadaan cosplay sekarang ini kian hari kian meningkat seiring dengan meningkatnya para peminat anime didunia. Para cosplayer didunia berlomba-lomba memperagakan penampilan dari karakter-karakter anime favoritnya. Terlebih lagi dibeberapa negara banyak diadakan event yang diadakan setiap tahunya untuk mengumpulkan para cosplay dalam satu tempat untuk saling berbagi cerita dan hal lainnya, hal tersebut tentu menambah antusias banyak orang untuk melakukan cosplay.

Dengan meningkatnya kepopuleran anime dan peminat cosplay, di Jepang yang mana merupakan negara asal mula lahirnya anime dan cosplay melahirkan banyak barang-barang seperti kostum dan pernak-pernik lainnya yang berhubungan dengan karakter anime yang diburu para cosplayer untuk melengkapi penampilan mereka.

Salah satu perusahaan besar penyedia barang-barang mengenai cosplay ini adalah COSPA, dan ditahun 2017 kemaren Cospa mengumumkan kostum-kostum terlaris ditahun 2017.

Berikut ini adalah kostum cosplay terlaris tahun kemaren menurut COSPA

1. Kostum Uranoshi Girl High School Dari Love Live

2. Kostum Otonokizaka High School Dari Love Live!

3. Kostum Toyogasaki High School Dari Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend

4. Kostum Kitauji High School Dari Sound! Euphonium

5. Kostum Kuromorimine Girls High School Dari Girls und Panzer

Dari lima kostum diatas yang mana yang membuat kamu tertarik ingin membelinya ?? atau kamu ingin membeli semuanya ?? Boleh-boleh aja kok, asalkan ada uangnya yah, hehehe.

Itulah lima kostum cosplay yang laris manis ditahun kemaren, terlihat lucu bukan kotum-kostumnya, akan semakin keren jika dilengkapi dengan perlengkapan lainnya.

*Info adapted from japanesestation.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih