3 Rekomendasi Anime Bagi Yang Ingin Mengenal Anime, Dijamin Bakalan Bikin Jatuh Cinta


Bagi yang masih awam dengan anime, atau mereka yang ingin berkenalan anime kamu harus tau dulu apa itu Anime. Anime adalah serial kartun dari jepang yang memiliki ciri khas yang berbeda dari kartun-kartun lainnya. Perbedaan anime dengan kartun adalah terletak pada cerita dan gambarnya. Cerita dari anime pada umumnya lebih ditujukan bagi mereka yang berusia remaja, dikarenakan cerita dari anime sendiri umumnya lebih dewasa hanya saja ditampilkan dalam karakter animasi, sedangkan kartun memiliki cerita yang sesuai dengan anak-anak dan gambarannya pun memiliki tekstur yang berbeda dengan anime.

Bagi yang masih belum mengenal anime dan ingin berkenalan dengan anime, tentunya pandangan pertama atau momen-momen pertama haruslah spesial, oleh karena itu pemilihan anime yang akan ditonton untuk pertama kali haruslah yang benar-benar spesial agar membuat kenangan yang hebat.

Berikut ini adalah beberapa anime yang wajib kamu tonton buat kamu yang masih baru didalam dunia anime, dijamin bakalan bikin kamu jatuh hati dengan anime.

1. Rekomendasi Anime Bagi Yang Ingin Mengenal Anime - Clannad


Anime ini adalah anime yang berada diurutan pertama dalam anime yang paling disarankan untuk ditonton. Anime ini terdiri dari dua season dengan 24 episode per season.

(Sinopsis Clannad) Clannad adalah anime yang bercerita tentang seorang gadis yang memiliki tubuh yang sangat lemah yang membuat dia beberapa kali tinggal kelas dikarenakan sering sakit dan tidak mengikuti kelas. Namun akibat sering tinggal kelas dan pada saat tahun kelulusannya ia bertemu dengan laki-laki yang mau berteman dengannya, hal tersebut membuatnya sangat bahagia karena disekolah ia tidak memiliki teman sama sekali. sejak ia berteman dengan laki-laki yang ia temui tersebut lama kelamaan ia menemukan teman-teman lain yang merupakan teman dari laki-laki itu. seiring berjalannya waktu laki-laki itu merasakan suatu getaran didadanya yang menandakan bahwa ia menyukai gadis lugu itu. Dan kemudian mereka menikah setelah lulus dari sekolah dan cerita berlanjut kedalam kehangatan keluarga kecil mereka dan pahit manis kehidupan, sampe akhirnya laki-laki itu ditinggalkan oleh gadis yang menjadi istrinya itu dikarenakan meninggal setelah melahirkan.

Seperti itulah sinopsis singkat dari Anime Clannad, anime ini memang sangat menyentuh hati dan memberikan kita berbagai emosi yang menakjubkan, yang membuat anime ini sangat direkomendasikan adalah dikarenakan ceritanya sangat cocok untuk siapa saja.

2. Rekomendasi Anime Bagi Yang Ingin Mengenal Anime - AnoHana


Anime selanjutnya yang bakalan bikin jatuh cinta sama anime adalah Anohana. Anime ini juga termasuk kedalam banyak nominasi sebagai anime yang paling dianjurkan untuk ditonton.

(Sinopsis Anime AnoHana) anime ini merupakan anime yang cocok bagi segala jenis umur baik yang suka sesuatu yang sedih, lucu atau hal lainnya karena anime ini memang benar-benar memberikan nuansa yang sangat sesuai bagi semua kalangan. Anime ini bercerita tentang persahabatan tentunya semua pernah kan merasakan bagaimana rasanya persahabatan, itulah mengapa anime ini dapat menyentuh semua hati penonton siapapun itu. Dalam ceritanya anime ini bercerita tentang persahabatan yang menjadi sirna dikarenakan kehilangan satu anggotanya akibat kecelakaan. Salah satu sahabatnya sangat terpuruk dengan kejadian ini yang membuatnya tidak merasa bersemangat dalam hidup hingga ia bertemu dengan arwah temannya yang meninggal itu dikehidupannya dimana memang benar-benar nyata yang dapat ia sentuh dan lihat, namun teman-teman yang lain tidak bisa melihatnya. Suasana semakin pecah ketika persahabatan yang renggang kembali bersatu akibat dari arwah temannya yang muncul ditengah-tengah mereka.

Anime ini benar-benar akan membuat kamu menangis bahkan kamu yang belum pernah merasakan air mata. Itulah mengapa anime ini sangat dianjurkan bagi kamu yang ingin mengenal anime.

3. Rekomendasi Anime Bagi Yang Ingin Mengenal Anime - Angel Beats


Selanjutnya anime terakhir yang menjadi anime yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin mengenal anime adalah Angel Beats.

(Sinopsis Anime Angel Beats) Anime ini adalah anime dengan cerita yang sangat menakjubkan, anime ini mengajarkan apa arti kehidupan, apa itu arti cinta, apa itu arti persahabatan, apa itu arti berjuang dalam anime ini kita akan merasakan bagaimana berharganya kehidupan, kita akan merasakan bagaimana kurang bersyukurnya kita atas kehidupan yang kita dapat yang padahal adalah sesuatu yang sangat berharga. Anime ini memang benar-benar memperlihatkan bagaimana cara memaknai kehidupan. Jika diceritakan akan kurang menarik, karena memang akan sangat menyentuh ketika menontonya.

Itulah tiga anime yang bakalan membuat kamu jatuh cinta dengan anime dan akan memberikan momen pertama kamu mengenal anime menjadi sangat menakjubkan.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih