Review Anime Sakamoto Desu Ga - Anime Bergenre Komedi Super Ngakak


Halo temen-temen semuanya baik yang pecinta anime atau baru akan mencintai anime. Disini saya akan meriview anime yang memiliki genre komedi yang bakalan bikin ngakak perut kamu. Anime itu berjudul Sakamoto Desu Ga, yang artinya "Aku Sakomoto Tau".

Jika kamu pecinta berat anime yang bergenre komedi maka jangan pernah lewatkan satu detik pun anime ini pasalnya anime ini memang benar-benar solid dengan kelucuan ditambah nuansa anak remaja yang penuh semangat membuat anime ini menyentuh sekaligus mengguncang perut.

Sebelumnya saya ingin mengingatkan teman-teman agar terus pantengin blog anime tau ini ya. karena nantinya akan banyak review anime yang sangat menarik yang bakalan jadi referensi bagi kamu untuk nonton anime, dan informasi seputar anime lainnya, jadi jangan lupa untuk selalu mantengin blog Anime Tau ini ya.

REVIEW / KESAN

Pertama kali yang terlintas dikepala saya saat melihat episode pertama dari Sakmoto Desu Ga ini adalah sebuah keanehan, dimana kita disuguhkan tiga serangkai yang bermain bola sambil berbicara, ditambah opening song dari animenya yang bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga : Sinopsis Sakamoto Desu Ga

Masuk kecerita Sakamoto Desu Ga ini memiliki alur cerita yang baik dimana sangat mudah untuk dipahami dan juga tidak memberatkan kita untuk berpikir karena memang sesuai dengan genrenya sendiri yakni komedi. Pada setiap episode memiliki berbagai masalah yang berbeda-beda yang membuat anime ini tidak mudah untuk ditebak bagaimana alur ceritanya sehingga tidak akan membuat kepala kita penuh dengan spoiler-spoiler pemikiran sendiri.

Selain kelucuan, anime ini juga menyuguhkan kita nuansa lain seperti nuansa semangat, nuansa kebersamaan, nuansa romantis, dan bahkan nuansa sedih seperti pada saat anak-anak cowo disekolah itu yang merasa bodoh telah membenci Sakamoto yang padahal adalah suri tauladan yang patut untuk disanjung, itulah yang membuat ceritanya tidak membosankan, pokoknya kamu akan merasakan seperti saat-saat SMA dlu apalagi bagi kamu yang populer disekolah.

Penampilan Karakter utama yakni Sakamoto dalam anime ini sangat cocok dengan cerita dan sifat yang diceritakan sehingga karakter utamanya terlihat sangat menonjol dan pasti akan terngiang dikepala kamu.

Anime ini sangat pas bagi kamu yang ingin mencairkan suasana hati yang sedang sendu atau gelap, karena cerita dari Sakamoto Desu Ga ini memang benar-benar menghibur hati dan juga raga yang pastinya akan membuat suasana hati menjadi lebih enak.

POTONGAN CERITA

Seperti inilah opening dari Sakamoto Desu Ga yang akan membuat kamu bertanya-tanya bagaimana ceritanya
Dijamin kamu pasti akan ngakak saat liat scene yang satu ini, sumpah bikin geleng-geleng kepala plus ngocok-ngocok perut
Seperti inilah keseharian Sakamoto yakni penuh dengan GAYA YANG BERKARISMA yang membuat banyak cewe meleleh hehehe
Kayaknya sampai sini aja deh spoilernya biar bikin penasaran hehehe, tentunya anime ini adalah rekomendasi banget buat kamu pecinta anime atau yang bukan, karena cerita dari anime ini rasanya bisa dinikmati siapa saja dan menarik untuk ditonton (kalo nurut aku wajib sih).

Sekian dulu anime review kita kali ini semoga temen-temen suka dengan artikel saya ini dan jangan lupa untuk liat-liat artikel menarik seputar anime lainnya, jika temen-temen tidak ingin ketinggalan update artikelnya karena akan update setiap hari, temen-temen bisa berlangganan yang tentunya gratis dengan memasukan alamat email pada bagian bawah, dengan itu setiap blog ini update artikel baru temen-temen akan mendapatkan notifikasi langsung di hape temen-temen.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih