7 Karakter Anime Cowo Yang Memiliki Penyakit Mimisan Terparah


Dalam ceritanya anime memang banyak sekali menghadirkan cewe-cewe yang cantik, tentunya tidak parasnya saja yang cantik melainkan juga body yang dimilikinya. Dalam beberapa anime karakter pria seringkali digambarkan dengan aksi mimisan ketika melihat kecantikan dari karakter perempuan dalam animenya. Dan kali ini Anime Tau bakalan rangkumin karakter-karater anime apa saja yang punya penyakit mimisan ketika liat cewe cantik.

Penasaran kan siapa saja ?? Langsung aja ini dia karakter anime laki-laki yang memiliki penyakit mimisan super akut.

1. Sanji - One Piece

Pastinya kamu taukan dengan si kaki hitam Sanji ini. Dalam cerita anime One Piece sanji adalah anggota kru bajak laut Luffy dimana ia hebat dalam memasak dan dikru tersebut ia bertugas menjadi koki, selain hebat memasak ia juga hebat dalam bertarung jurus andalannya terletak pada kakinya. Dan sifat yang dimiliki sanji dalam anime One Piece ini yakni suka dengan cewe-cewe cantik dan apabila cewe-cewe tersebut terlampau cantik ia akan mimisan, dan mimisan yang ada pada sanji memang sangat parah, seringkali nyawanya hampir melayang karena mimisan itu.

2. Hokage Ke-3 - Naruto Shippuden

Ingat dengan adegan dimana hokage ketiga mimisan dalam serial anime Naruto ?? Ketika itu naruto yang memiliki sifat nakal berubah dengan jurus rahasianya menjadi wanita cantik telanjang, hal itu sontak membuat hokage ketiga yang pada dasarnya memiliki watak yang serius menjadi sedikit lucu dan tidak diduga-duga pada saat itu hokage ketiga mengalami mimisan yang cukup parah.

3. Master Roshi - Dragon Ball

Kali ini karakter anime yang sudah berumur yakni Master Roshi yang merupakan guru Goku di anime Dragon Ball, tentunya masih ingat kan. Seperti kita tau dragon ball juga hadir dengan karakter cewe-cewe yang memikat sehingga hal ini membuat Master Roshi menderita penyakit mimisan ketika melihat cewek cantik, dan terlebih lagi mimisan dari Master sangatlah parah.

4. Evans - Soul Eater

Kali ini karakter dari anime Soul eater yang bernama Evans. Anime ini juga terkenal dengan cewe-cewenya yang aduhai. Sehingga tidak diragukan lagi bakalan ada karakter cowonya yang pastinya mimisan dalam anime ini yakni si Karakter utama Evans.

5. Amakusa Kanade - NouCome

Kali ini karakter anime dari anime dengan judul yang sangat panjang yakni Ore no Nounai Sentakushi ga atau singakatan resminya yakni NouCome. Amakusa Kanade adalah siswa SMA yang mendapatkan suatu keajaiban di anime ini yakni wanita cantik, hal itulah yang membuatnya memiliki penyakit mimisan yang sangat parah

6. Akihisa Yoshii dan Kouta Tsuchiya - Baka to Test to Shoukanjuu

Dalam animenya dua anak laki-laki ini berhasil membuat kolam yang luas yang awalnya memiliki air biru jernih berubah menjadi warna merah darah. Dan ini adalah mimisan yang sangat parah akibat melihat cewek cantik di anime ini.

Itulah 7 karakter anime cowo yang memiliki penyakit mimisan paling parah hanya karena melihat cewe cantik.

Tentunya adegan mimisan ini ditujukan untuk memberikan efek hiburan agar lebih lucu jadi jangan berpikiran yang macam-macam tentang adegan mimisan yang satu ini ya.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih