Review Anime Series Tonari no Seki-kun - Anime Genre School Comedy


Tonari no Seki-kun, itulah judul dari anime yang barusan aku tonton dan langsung kepikiran untuk melakukan reviewnya. Kesan pertama aku nonton anime ini sumpah langsung ngena dan cocok banget, and selanjutnya gak bosenin karna aku ketawa terus pas nonton anime ngakak yang satu ini. Jadi oleh karena itu aku akan kasih review untuk temen-temen tentang anime bergenre komedi ringan yang satu ini.

Cerita

Singkat cerita anime ini berkisah tentang kehidupan Yokoi, cewe yang duduk dibangku SMA. Dalam anime ini Yokoi tidak pernah bisa berkonsentrasi dikelas akibat teman yang duduk disebelahnya yang selalu saja sibuk dengan imajinasinya yang aneh namun memukau.
Cerita anime ini kalo nurut aku tingkat kreatifnya sangat tinggi, yang bikin ini cerita pastinya pernah ngalamin hal kayak gini and nulis cerita ini deh. Yang pasti cerita dari anime ini memang menggambarkan sisi yang jarang terlihat pada kehidupan anak SMA.

Setiap episode dari anime ini tidak memiliki hubungan yang begitu erat karena setiap episode dihadirkan dengan sesuatu yang baru. Selain itu anime ini cukup simple dalam hal pengambilan latar dan cerita karena kebanyakan episode hanya mengambil latar di tempat duduk Yokoi dan Tonari saja dan pada saat pelajaran berlangsung walaupun ada yang ditempat lain seperti pada saat pelajaran olahraga dan juga pelajaran kimia.

Anime berdurasi 7 menit per episode ini berhasil menyajikan cerita yang tidak hambar dan tidak membosankan. Seperti kata aku sebelumnya kreatifitas cerita di anime ini sangat menarik dimana setiap episode tidak bisa kita tebak apa yang akan terjadi sehingga tidak membuat kita bosan ketika menontonnya.

Selain itu yang membuat saya tertarik adalah ending dari setiap episode anime ini dimana memperlihatkan Tonari yang asik bermain drum dengan peralatan sederhana yang menggiring lagu ending dari episodenya dan Yokoi yang menari mengikuti irama yang dibuat oleh Tonari, walaupun agak sedikit malu karena ternyata alunan drum yang dimainkan asik juga. Scene ini membuat saya menontonya terus tanpa skip setiap perpindahan episode hehe.

Penggamabaran karakter dalam anime ini juga sangat keren, dan juga dialog tokoh yang menggambarkan imajinasi dari Tonari juga sangat pas sehingga imajinasi yang dibayangkan oleh Tonari tersampaikan.

Pokoknya kamu yang sedang nyari anime dengan genre komedi yang temanya sekolahan, anime Tonari no Seki-kun adalah yang terbaik yang pernah ada menurut Anime Tau.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih