Sinopsis Anime Series Charlotte (2015) - Anime Genre Supernatural

Charlotte adalah anime dengan genre supernatural ditambah bumbu-bumbu komedi. Serial anime Charlotte berkisah tentang kehidupan anak remaja yang memiliki kekuatan khusus yang muncul ketika mereka mengalami puber. Yuu Otosaka seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik. Kemampuan yang ia miliki ini dimanfaatkannya untuk keuntungannya tersendiri.

Yuu bersekolah di sekolah yang memiliki akreditasi A yang merupakan sekolah untuk orang-orang berprestasi, disekolahpun Yuu merupakan siswa yang berprestasi hal ini dikarenakan ia memanfaatkan kemampuannya untuk mengambil alih tubuh orang lain selama lima detik pada saat ujian, ia merasuki tubuh teman-temannya yang pintar dan mengingat jawaban dari test lalu kembali ketubuhnya dan mengisi jawabannya itu.

Namun ulah Yuu tertangkap oleh ketua OSIS dari Akademi Hoshinoumi yang bernama Nao Tomori, kemudian Yuu dipaksa untuk pindah ke akademi tersebut. Di akademi itu Nao dan Anggota OSIS lainnya membantu siswa siswi yang memiliki kemampuan spesial untuk mengendalikan kemampuannya tersebut agar bisa digunakan dengan baik.

Nao sendiri memiliki kemampuan untuk tidak terlihat dihadapan orang namun hanya pada orang yang ia tuju saja. Selain itu ada juga siswa bernama Jojiro Takajo yakni rekan Nao saat menangkap Yuu, kekuatan dari Jojiro ini adalah kecepatan yang luar biasa yang membuatnya menjadi seperti sedang berteleportasi, namun sayang Jojiro masih belum bisa mengenadilakan kekuatannya itu dimana ia masih susah untuk berhenti ditempat yang ia mau, karena ia terlalu cepat.

Yuu sendiri memiliki seorang adik perempuan yang hendak memasuki masa pubertas, melihat bahwa bukan hanya ia yang memliki kekuatan dan melihat penyebab munculnya kekuatan membuat Yuu menjadi khawatir dengan adiknya apakah nanti Ayumi akan memiliki kekuatan spesial juga.

Keseruan dan kekocakan anime ini juga turut hadir disetiap episode, bagaimana kelucuan mereka yang memiliki kekuatan ?? akankan Ayumi juga memiliki kekuatan ?? apakah ada diantara mereka yang menjadi orang jahat ?? tonton saja ya anime Charlotte bagi yang belum nonton.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih