Captain Tsubasa (2018) Episode 9 - Kerjasama Apik Antara Misaki dan Tsubasa


Serial anime Captain Tsubasa sudah mencapai episode 8 dan sebentar lagi episode 9 dari anime Captai Tsubasa akan rilis. Cerita tsubasa dan kawan-kawan sangat menarik untuk di ikuti, dimana pada episode sebelumnya petarungan antara Nankatsu melawan Shutetsu sangat menengangkan dengan skor sementara 2-1 dimana Shutetsu unggul satu angka akibat dari tendangan Wakabayashi yang mematikan berhasil merobek gawang Nankatsu.

Episode 8 Captai Tsubasa diakhiri dengan peluit berakhirnya babak pertama waktu tambahan, dan pada episode 9 kali ini akan dilanjutkan pertarungan Nankatsu dan Shutetsu pada babak kedua waktu tambahan.

Misaki yang merupakan murid baru di team Nankatsu diperkirakan akan beraksi di episode ke sembilan ini bersama Tsubasa. Permainan apik Misaki saat menggiring bola banyak membuat mata penonton tercengang, bahkan Tsubasa dan Roberto yang merupakan pelatih Nankatsu terkesima dengan keahlian menggiring, dan mengoper bola milik Misaki.

Pada akhir episode 8 terlihat kerjasama antara Misaki dan Tsubasa dengan ending tendangan gabungan Misaki dan Tsubasa.


Diperkirakan akhir babak kedua pada episode 9 nantinya akan membuahkan juara berupa Nankatsu atau mereka berdua mendapatkan skor seimbang.

Kita tunggu saja bagaimana pertarungan Nankatsu melawan Shutetsu pada episode 9 yang akan datang apakah kemenangan berada ditangan Nankatsu atau Shutetsu ??

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih