Sinopsis Anime Series Bokura Wa Minna Kawaisou - Anime Genre Komedi Romantis


Pada kangen nonton anime dengan genre komedi romantis yaa ?? anime dengan genre komedi plus romantis memang sangat memikat dan memukau. Perasaan baper bakalan leleh dengan ketawa-ketawa ringan dari anime tersebut. Tentunya genre anime yang satu ini banyak yang suka, salah satu anime dengan genre komedi romance yang perlu kamu tonton adalah Bokura Wa Minna Kawaisou. Soalnya anime ini memiliki cerita yang patut untuk ditonton, terlebih lagi penggambaran anime ini bikin mata meleleh.

SINOPSIS ANIME BOKURA WA MINNA KAWAISOU

Berkisah tentang kehidupan anak laki-laki yang tengah duduk di bangku SMA bernama Usa. Kehidupan SMP Usa yang menyedihkan membuatnya ingin merubah segalanya di bangku SMA ini. Usa yang ditinggal orang tuanya dikarenakan tugas diluar kota membuatnya hidup sendiri, ia memutuskan untuk tinggal dipenginapan dengan budget yang murah namun memiliki suasana yang damai dan tentram sehingga kehidupan SMA yang ia impikan akan terkabul. Kawai, itulah nama penginapan yang dipilihnya.

Namun mimpinya untuk memulai kehidupan SMA yang indah dengan memilih tempat penginapan yang damai dan tentram kandas begitu saja. Penginapan Kawai yang memang tampak luarnya sangat damai dimana ciri khas penginapan jepang sangat berasa, namun setelah ia masuk semua pandangan tersebut berubah.

Pasalnya Usa bertemu dengan orang-orang aneh dipenginapan itu, yang membuatnya menjadi stress dan terpukul. Di Penginapan itu Usa satu kamar dengan laki-laki yang mengidap penyakit Masokis, yakni ia rela dipukul, dilecehkan, dan dihina oleh seseorang khususnya wanita, hal itu akan membuatnya merasa senang dan bahagia. Selain itu Usa juga satu atap dengan perempuan yang memiliki kisah cinta yang menyedihkan yang membuat wanita itu sering mabuk dan seringkali mengacau dengan ulahnya yang tidak karuan di penginapan itu. Ditambah satu orang wanita lagi yang juga memiliki sifat aneh yang menambah kelengkapan pasukan aneh dipenginapan itu.

Dari situlah pandangan Usa mengenai penginapan yang diperkirakan indah berubah menjadi kelabu. Namun yang membuatnya bertahan dipenginapan tersebut adalah dikarenakan cewe yang ditemuinya di perpustakaan sekolah yang membuatnya terkesima tingga dipenginapan tersebut.

Dari situlah kehidupan SMA Usa dimulai, lika-liku percintaan yang rumit pun ia lalui walau harus bertemu dengan orang-orang aneh, asalkan bisa satu atap dengan orang yang ia suka.

Disetiap episode kamu akan merasakan bunga-bunga romantis kisah Usa dan juga tingkah lucu yang membuat kita tertawa.

*Picture adapted from genkidama.com.br

1 komentar:

Author
avatar
Balas

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih