Live Action Kimi no Na wa Bakalan Digarap Oleh Produser Star Wars


Anime movie yang sempat menjadi trending topik beberapa waktu lalu akibat dari cerita anime ini yang sangat memikat banyak hati penonton rencanya bakalan diadaptasi versi live actionnya. Dikabarkan Paramount Pictures dan sutradara film starwars memenangkan hak untuk mengadaptasi anime kimi no na wa ini menjadi live action.

J.J Abrams dan Lindsey Weber dari film bad robot akan menjadi sutradara dalam projek live action anime kimi no na wa ini. Dengan diangkatnya live action anime kimi no na wa ini otomatis menambah daftar anime jepang yang diangkat live actionnya oleh Hollywood.

Yoshishige Shimatani yang merupakan CEO Toho Co perusahaan yang memproduksi anime kimi no na wa. Yoshishige menuturkan rasa bangganya akan hal ini dimana anime yang ia produksi akan diangkat oleh Hollywood Live Actionnya dan ia sendiri ikut berkontribusi dalam pembuatan film ini.

Kabar bahwasanya kimi no na wa bakalan diangkat oleh hollywood versi live actionnya ini banyak mendapat respon positif dari masyarakat dan pecinta anime dan banyak pula mendapat respon negatif, salah satunya yakni para penggemar tidak ingin hollywood mencemari kepopuleran anime ini seperti pada live action Death Note sebelumnya.

Namun dibalik semua itu pastinya ada banyak keseruan yang akan dihadirkan di live action kimi no na wa ini dan diperkirakan akan mendapat respon yang tinggi dari para pecinta.

Untuk tanggal rilis dan pemainnya sendiri masih belum diumumkan oleh pihak produksi hollywood.

*Picture adapted from liputan6.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih