Live Action Anime One Piece Rencananya Akan Diangkat Oleh Hollywood


Anime yang bercerita tentang bajak laut bernama Luffy yang berjuang dilautan demi menjadi raja bajak laut ini memang merupakan anime yang sangat menarik, hingga kini anime ini masih memiliki rating yang tinggi dan hingga kini pula anime ini masih berlanjut dengan episode yang sudah melebih 700 episode dan merupakan angka yang spektakuler.

Selain itu anime ini juga sudah banyak meluncurkan movienya yang membuat para penggemar merespon dengan sangat baik.

Akan sangat pantas apabila anime ini diangkat dalam versi live actionnya, mungkin seperti itulah yang ada dibenak para penggemar setia anime ini.

Bagi kamu yang berdoa seperti itu selamat doa kamu bakalan dikabulkan karena pasalnya perusahaan perfileman Hollywood kabarnya akan mengangkat live action dari anime one piece dan hal ini sudah menjadi wacana. Tomorrow Studioslah yang akan mengerjakan adaptasi live-action dari one piece ini yang bekerjasama dengan Marty Adelstein dan ITV Studios untuk mengerjakan proyek ini. Hal ini kabarnya dipersembahkan untuk merayakan One Piece yang ke-20 yang merupakan salah satu dari 10 proyek mereka yang akan dikerjakannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai wacana Hollywood yang akan mengadaptasi live action one piece ini masih belum terdengar jelas, baik itu tanggal rilis atau mengenai pemain nantinya.

Namun kabar melegakan bahwsanya live action one piece akan diadaptasi hollywood ini sudah cukup melegakan bagi para pecinta anime One Piece.

*Picture adapted from stbooking.co

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih