Sinopsis Himouto ! Umaru-chan Season 1 dan 2 - Si Cantik Namun Pemalas


SINOPSIS HIMOUTO ! UMARU-CHAN

Season 1 anime ini rilis pada tahun 2015 kemaren dan season 2 nya rilis tahun kemaren yakni tahun 2017 dengan judul Himouto! Umaru-chan R. Anime ini merupakan anime bergenre slice of life yang merupakan salah satu anime terbaik yang banyak direkomendasikan, bahkan anime ini banyak menjadi ikon karena kelucuan dari karakter Umaru.

Anime ini berkisah tentang kakak beradik dimana memiliki adik perempuan yang mana seorang Himouto yang artinya adik perempuan yang memiliki kepribadian ganda dimana kepribadiannya saat berada dirumah dengan saat berad diluar rumah sangat berbeda. Umaru memiliki kepribadian yang pemalas saat berada dirumah, yang ia lakukan hanyalah bermain game, membaca manga, nonton televisi, makan dan tidur, namun ketika Umaru keluar rumah semua kepribadian tersebut berubah menjadi kesempurnaan, bahkan Umaru disekolah memiliki prestasi yang sangat baik selain dari parasnya yang cantik, teman-temannya pun banyak yang menyukai Umaru.

Kakak Umaru bernama Taihei Doma, dan kakak laki-laki satu-satunya Umaru ini sangat mengtahui kepribadian dari adik perempuannya ini. Bahkan ia sering marah-marah dengan umaru karena selalu saja membuat rumah berantakan, selain itu karena kerjaannya hanya menghabiskan uangnya saja hanya untuk membeli cola dan keripik yang merupakan makanan favorit dari Umaru.

Umaru-chan memiliki tetangga yang bernama Ebina-chan, Ebina satu kelas dengan Umaru dan sering berkunjung kerumah karena Ebina dirumah hanya seorang diri.

Terebih lagi yang lucu dari anime ini adalah karakter dari Umaru yang memiliki dua penggambaran yakni pada saat ia dalam mode males dan saat ia dalam mode gadis sempurna, dimana pada saat males Umaru terkenal dengan jaket marmutnya yang membuat ia menjadi sangat lucu.


Seperti itulah kisah dari Umaru chan ini, dimana perbedaan pada season 1 dan 2 yakni pada season satu cerita umaru lebih mengarah ke pengenalan dan kehidupan sehari-hari umaru, sedangkan pada season duanya kisah umara lebih padat dan memiliki alur yang lebih baik.

*Picture adapted from sgcafe.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih