Sinopsis Anime Series Another - Anime Genre Horor


Anime dengan judul Another ini adalah anime dengan genre horor yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 oleh produser Lantis, Kadokawa Shoten, P.A. Works, Toho Company, Sentai FilmworksL, The Klock Worx, Bandai Namco Live Creative, NTT Docomo. Misaki Mei nama dari tokoh utama dari anime ini adalah seorang anak gadis SMP di SMP Yomiyama Utara yang memiliki mata palsu disebelah kiri yang selalu ia tutup dengan penutup mata, dan seorang anak laki-laki bernama Sakakibara yang merupakan murid pindahan dari Tokyo yang berada satu kelas dengan Misaki Mei.

Awal kisah dimulai pada saat tiga orang teman yang satu kelas dengan Sakakibara menjenguk sakakibara yang tengah sakit dan tidak masuk sekolah, selain dari menjenguk, tiga orang teman satu kelasnya itu menjelaskan kepada Sakakibara mengenai peraturan yang harus dipatuhi dikelasnya yakni kelas 9-3.

Peraturan yang dimaksudkan adalah untuk tidak berbincang-bincang dengan seorang siswa bernama Misaki Mei anak dengan mata palsu disebelah kiri. Namun Sakakibara sulit untuk menerima kenyataan mengenai peraturan itu. Teman-teman satu kelasnya pun sudah berusaha untuk membuat Sakakibara tidak menghiraukan Misaki Mei, namun dikarenakan Sakakibara yang penasaran peringatan dari teman-temannya itupun dihiraukan dan ia berbicara dengan siswa bernama Misaki Mei yang mana siswa yang tidak dianggap ada dikelas 9-3 oleh teman-temannya.

Peraturan tersebut dibuat atas dasar legenda kelas 9-3 SMP Yomiyama, dimana legenda menceritakan mengenai kutukan kematian yang menimpa kelas 9-3 dimana, kutukan tersebut selalu membawa korban setiap bulannya, tidak lain adalah murid kelas 9-3 atau sanak keluarga dari murid 9-3. Legenda ini muncul setelah kematian siswa bernama Misaki Yomiyama yang meninggal akibat kecelakaan ketika naik kelas 9. Kemudian ada seorang murid yang tiba-tiba berkata bahwa Misaki Yomiyama masih ada dan duduk dibangkunya, sejak saat kelulusan dari angkatan Misaki Yomiyama itulah awal mula kematian beruntun setiap bulan yang menimpa kelas 9-3 terjadi.

Untuk mengatasi kutukan tersebut sekolah percaya dengan menjadikan satu murid menjadi tumbal dimana ia tidak akan dianggap ada didalam kelas tersebut. Dan pada angkatan Sakikabara ini Misaki Mei lah yang menjadi tumbal. Namun pada saat sekolah dimulai kutukan mengerikan ini masih berlanjut bertepatan dengan masuknya Sakakibara dikelas 9-3 yang mana memulai pembicaraan dengan Misaki Mei. Akibat dari kutukan yang masih berlanjut tersebut Sakakibara pun juga dijadikan tumbal untuk membuat kutukan berhenti, namun hal tersebut tidak merubah apa-apa.

Korban satu demi satu berjatuhan dan membuat seisi sekolah risau. Petunjuk yang membuat kelas 9-3 sedikit lega adalah disaat mereka mengadakan libur musim panas Sakakibara menemukan petunjuk mengenai cara menghentikan kutukan tersebut yang merupakan petunjuk yang diberikan oleh angkatan terdahulu yang berhasil menghentikan kutukan itu. Petunjuk tersebut adalah "membunuh hantu yang sebenarnya dikelas itu". Mulai saat itulah Misaki Mei dituduh sebagai hantu itu dan bermula lah konflik berdarah dimusim panas disebuah villa tempat mereka berlibur.

Anime another ini juga sudah diangkat versi Live Actionnya yang juga perlu kamu tonton.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih