Nostalgia Dengan Anime 90-an Yang Diangkat Kembali Tahun 2018 Ini - Captain Tsubasa


Apakah kamu lahir pada zaman 90-an ?? kalo iya pastinya kamu kenal kan dengan anime dengan genre olahraga yang satu ini berjudul Captai Tsubasa ?? Siapa sih yang gak kenal dengan anime yang satu ini. Semangat juang dari bocah bernama Tsubasa sampai saat ini masih terngiang jelas dikepala kita, bagaimanapun anime tersebut telah membuat masa kecil kita menjadi berwarna.

Bagi kamu yang lahir pada tahun 90-an, selamat !! pasalnya anime Captai Tsubasa ini hadir kembali dengan cerita barunya di tahun ini 2018. Sejak tanggal rilisnya anime ini sudah rilis sebanyak 7 episode.

Bagi kamu yang belum tau, segeralah cek google dan streaming anime yang biasa kamu tonton, dan langsung aja cek anime yang satu ini, dijamin bakalan bikin kamu kangen dengan masa kecil kamu yang dulu tiap hari minggu duduk dengan anteng didepan tv nungguin serial kartun marathon disalah satu stasiun televisi dan salah satunya adalah anime Tsubasa ini.

Studio animasi David Production dipercaya untuk mengerjakan proyek anime Captain Tsubasa 2018 dengan Toshiyuki Kato duduk sebagai sutradara.

Kisah dari Captain Tsubasa tahun 2018 ini bakalan nge remake serial anime terdahulunya yang artinya anime ini berkisah dari saat Tsubasa masih duduk dibangku SD dan berjuang bersama teman-temannya untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat.

Yang membuat Captain Tsubasa ini akan menjadi lebih seru adalah, grafik yang akan lebih mulus dibandingkan pada awal kejayaanya dimana memang pada saat itu penggambaran anime masih sangat datar. Oleh karena itu Captain Tsubasa 2018 ini akan menampilkan kembali kisah Tsubasa dan kawan-kawan dengan penggambaran yang lebih modern dan keren.

Alur cerita dari Captai Tsubasa 2018 ini diperkirakan akan sangat menarik dibandingkan generasi terdahulunya. Tentunya hal tersebut adalah keharusan yang harus diberikan industri anime ini agar membuat pecinta setia anime Tsubasa ini tidak berpaling muka.

*Picture adapted from bola.kompas.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih