7 Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - Anime Bikin Baper


Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pasangan untuk mendapatkan waktu-waktu yang berharga, salah satunya adalah dengan nonton bareng. Terlebih lagi bagi pasangan kamu yang suka dengan anime maka nonton bareng marathon anime akan sangat menyenangkan dan menciptakan momen romatis yang pastinya sangat berharga.

Namun yang perlu diperhatikan disini adalah pemilihan dari anime tersebut harus sesuai dengan momen yang sedang berlangsung biar gak ngerusak momen yang ada, pastinya gak mau kan ceritanya pengen nonton bareng trus ketawa atau nangis bareng eh tapi karena animenya gak seru malah jadi pada meler ketiduran deh, kan gak asik.

Oleh karena itu inilah rekomendasi anime yang bisa kamu tonton bareng kekasih biar momen kamu dengan dia jadi tambah romantis versi AnimeTau.

1. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih -Your Lie In April -  Shigatsu wa Kimi no Uso

Pada urutan pertama adalah anime dengan tema musikal, dimana mengisahkan seorang pianis yang sangat hebat namun memiliki trauma terhadap piano yang kemudian bertemu dengan gadis yang merupakan seorang Violinist, yang membuat anime ini bisa menjadi anime yang cocok untuk ditonton bareng pasangan adalah dikarenakan anime ini sangat sosweet pokoknya lengkap pokoknya kamu bakalan dapet momen soswet di anime ini ataupun momen sedih. O iya anime ini juga sudah diadaptasi versi live actionnya jadi kamu bisa milih mau nonton yang mana

2. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - Clannad

Lagi-lagi anime ini menjadi anime yang saya rekomendasikan lagi, karena memang anime ini adalah anime yang memiliki cerita super wow, jika kita kategorikan anime ini bisa dikatakan anime tersedih sepanjang masa, anime ter-romantis sepanjang masa, anime bikin baper sepanjang masa, pokoknya anime yang keren lah. Anime ini bercerita tentang gadis sma yang memiliki kehidupan yang pada awalnya gelap menjadi cerah setelah bertemu dengan laki-laki yang ditemuinya dijalan sekolah.

3. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - One Week Friends - Isshuukan Friends

Yang satu ini juga cocok untuk ditonton bareng si dia, walaupun ceritanya tidak begitu romantis namun ada momen-momen yang bakalan bikin kamu sama dia tersenyum dan tertawa maupun meneteskan air mata ketika melihat anime ini. Anime ini bercerita tentang seorang gadis sma yang tidak bisa berteman dikarenakan memiliki suatu masalah, namun semua berubah dikarenakan seorang laki-laki dikelasnya. Anime yang satu ini juga sudah diadaptasi versi live actionnya jadi kamu bisa memilih mau nonton yang mana

4. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - Your Name - Kimi no Nawa

Mungkin ada dari kamu yang sudah nonton anime ini pasalnya sejak rilis anime ini sudah memiliki rating yang tinggi dan sudah ditunggu-tunggu banyak pecinta anime. Jadi bagi kamu yang belum nonton anime ini bakalan pas nih untuk di tonton bareng si doi, pasalnya anime ini memiliki cerita yang lucu-lucu romantis ditambah bumbu-bumbu sedih yang bakalan bikin kamu dan dia mewek.

5. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - Plastic Memories

Anime ini berkisah tentang kehidupan modern dimana manusia dapat menghapus ingatan dengan mudahnya, anime ini akan memperlihatkan bagaimana berharganya suatu ingatan, bagaimana mahalnya suatu momen yang kita ingat, tentunya akan membuat mata mencurahkan isi hatinya. Tentu saja anime ini akan sangat cocok ditonton bareng pasangan.

6. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - Sakamoto Desu Ga?

Nah akan terasa menyenangkan bukan apabila menonton dan tertawa bareng dengan pasangan ?? nah oleh karena itu anime ini sangat cocok untuk menemani kamu dan dia untuk berbagi tawa pasalnya anime ini adalah anime bergenre komedi yang gurih yang akan membuat perut kamu ngakak dan menambah momen romantis bareng si dia, kalo soal cerita tonton sendiri aja dah hehe.

7. Rekomendasi Anime Yang Harus Ditonton Bareng Kekasih - Kimi no Todoke

Dan terakhir adalah anime berjudul kimi no todoke, anime yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi bagaimana ceritanya, yang pasti anime ini memiliki cerita yang bakalan bikin kamu menghayal bagaimana romantisnya dan bahagianya bersama pasangan, oleh karena itu anime ini sangat cocok untuk ditonton bareng pasangan.

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih