Koleksi Cosplay Anime Tokyo Ghoul Terbaru - Kanekinya Keren


Seperti biasa anime tau akan berbagi koleksi-koleksi foto dari cosplay anime yang keren-keren pastinya, dan kali ini anime tau akan memberikan koleksi cosplay dari anime Tokyo Ghoul. Pastinya kamu sudah tau kan cerita dari anime yang satu ini ??

Singkat cerita anime ini berkisah tentang kehidupan antar manusia dan ghoul yang mana tidak bisa berdampingan, dan tokoh utama dari cerita ini yakni bernama Kaneki adalah seorang manusia setengah ghoul, dimana ia bisa merasakan rasa kemanusiaan dan juga bisa menjadi ghoul dengan tidak memiliki rasa kemanusiaan. Pada awalnya Kaneki hanyalah manusia biasa yang kemudian menjadi ghoul akibat dari sebuah insiden yang menimpanya sehingga membuatnya mendapatkan transplantasi organ dari ghoul yang mengakibatkan tubuhnya memiliki organ ghoul.

Pastinya kamu yang sudah menonton anime ini sangat mengapresiasi cerita dari anime ini karena memang anime ini memiliki cerita yang menarik dan keren, anime ini juga memiliki rating yang tinggi.

Tertarik untuk melihat koleksi cosplayer dari anime tokyo ghoul ?? berikut ini dia.











A post shared by Samuel K (@citysmilesam) on





Itulah beberapa cosplay keren anime Tokyo Ghoul, tertarik untuk ber-cosplay menjadi kaneki di anime Tokyo Ghoul ??

Tentunya karakter kaneki dalam anime tokyo ghoul ini sangat menarik, sifatnya yang dingin ketika menjadi ghoul dan pandangan mata yang mematikan menjadikan Kaneki sebagai karakter yang keren ketika di cosplaykan.

Nantikan ya berbagai koleksi cosplay anime dan info-info lainnya di anime tau, agar tidak ketinggalan updatenya kamu bisa berlangganan di blog ini gratis dengan mengisi email kamu agar nantinya setiap blog ini update artikel baru nantinya kamu akan diberitahukan melalui email. 

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih