Ini Dia Keluarga Besar Bajak Laut Big Mom - One Piece


Charlotte Chiffon atau yang lebih kita kenal dengan Big Mom ini adalah salah satu Yonko kuat di anime One Piece. Bajak laut Big Mom ini memiliki anggota yang sangat ganas dimana ia memiliki anak-anak dengan kekuatan yang mematikan bahkan semuanya memiliki harga buronan yang sangat mahal. Kekuatan spesial dari bajak laut Big Mom ini sendiri yakni berasal dari Buah Iblis Soru Soru no Mi dimana buah tersebut memberikannya kekuatan untuk mengambil jiwa.

Secara keseluruhan, keluarga besar dari Big Mom ini berjumlah 84 anak ( 39 anak perempuan dan 45 anak laki-laki ) serta 45 Suami. Berikut ini keluarga dari Big Mom yang sudah diketahui dan diceritakan baik di manga atau animenya. Siapa saja mereka dan apa saja kekuatan mereka ??

1. Charlotte Smoothie
Charlotte Smoothie merupakan anak ke-14 dari keluarga charlotte, dan merupakan menteri jus di pulau Totto. Kekutan dari smoothie ini adalah kemampuan untuk memeras musuhnya layaknya memeras baju yang sedang basah yang kemudian diambil sarinya yang membuatnya memiliki kekuatan lebih yang masih belum diketahui seperti apa.

2. Charlotte Cracker
Cracker adalah anak ke-10 Big Mom yang merupakan anak terkuat dalam keluarga Charlotte, dimana ia menduduki posisi sebagai menteri Biskuit di pulau Totto. Bayaran untuk kepala Cracker ini sendiri sangatlah mahal yakni 860 juta berry. Itu dikarenakan kekuatan yang dimiliki Cracker yang mengerikan yakni memanipulasi biskuit, yang berasal dari Buah Iblis Bernama Bisu Bisu no Mi.

3. Snack
Snack adalah salah satu empat dari Sweet Comannder dimana kemunculannya masih belum terlihat sehingga kekuatan atau profil lainnya dari Snack masih belum diketahui.

4. Charlotte Katakuri
Katakuri juga merupakan salah satu dari empat Sweet Comannder yang masih belum terlihat wujudnya, namun katanya Katakuri memiliki kekuatan yang sangat mematikan.

5. Baron Tamago
Manusia Telur yang sering kita lihat di anime one piece ini juga merupakan keluarga besar dari Big Mom, dimana ia berasal dari Longleg Tribe. Kekuatan dari Baron ini terletak pada kakinya yang panjang dan juga senjata berupa pistol dan tongkat yang selalu ia bawa kemana-mana.

6. Bobbin
Bobbin adalah anggota keluarga besar big mom yang identitasnya masih belum diketahui secara jelas. Namun kabarnya Bobbin adalah salah satu anggota terkuat dari bajak laut big mom dimana ia pernah membakar habis satu negara dikarenakan suatu masalah.

7. Pekoms
Pastiya kamu tau kan dengan mink yang satu ini. Ia juga merupakan salah satu anggota big mom yang bertugas mengumpulkan bayaran berupa kue bersama baron tamago. Seperti kita tahu Pekoms sudah keluar dari keluarga besar bajak laut big mom. Pekoms bergabung dengan bajak laut big mom dikarenakan ia kalahkan big mom ketika ia tengah mencari Poneglyphd di pulau totto.

8. Amande
Amande juga merupakan anggota terkuat bajak laut big mom dimana ia terkenal dengan kekuatannya yang sadis yang membuatnya dihargai dengan harga mahal.

9. Randolph
Randolph adalah seekor kelinci yang diberikan jiwa oleh big mom. Kelinci ini meggunakan tombak sebagi senjata dan dalam hal bertarung Randolph juga terkenal mengerikan.

10. Diesel
Anak buah big mom yang menyerupai kereta uap ini juga dikenal memiliki kekuatan yang hebat, bahkan kelebihannya yakni memiliki kecepatan berlari yang cepat. Sehingga membuat gaya bertarungnya menjadi mengerikan.

11.  Charlotte Mont-d'Or
Anak laki-laki ke-19 big mom ini merupakan menteri keju dari pulau cheese island. Kekuatan dari anak ke-19 big mom ini berasal dari buah iblis yang tidak diketahui namanya, dimana memberikan ia kekuatan untuk memanipulasi buku dan menghipnotis seseorang dengan buku.

12. Charlotte Gallete
Gallete adalah anak perempuan yang merupakan anak ke-18 big mom dan merupakan menteri mentega. Kekuatan dari anak ke 18 dari keluarga charlotte ini yakni kemampuan memanipulasi cairan yang didapat dari buah iblis.

13. Charlotte Pudding
Kenal kan dengan anak big mom yang satu ini, karena masih sangat fresh di episode terbaru one piece, dimana Pudding yang dinikahkan dengan sanji dari keluarga germa99. Pudding dikenal dengan anak perempuan yang cantik bagi orang-orang yang tidak tahu sosok aslinya. Pudding memiliki satu mati didahinya yang membuatnya tampak seperti monster dan membuatnya dijauhi pada saat kecil.

14. Charlotte Lola
Lola adalah kapten dari Rolling Pirates, yang merupakan anak dari Big mom namun karena ia melarikan diri dari big mom membuatnya jadi dibenci oleh big mom dan tidak dianggap sebagai anak lagi. Lola dikenal dengan sifatnya yang baik.

15. Charlotte Opera
Charlotte opera adalah anak laki-laki ke-5 big mom yang memiliki kedudukan sebagai menteri wipped cream. Kekuatan dari opera ini berasal dari buah iblis dimana ia dapat memanipulasi cream yang membuat orang yang menyentuhnya terbakar.

16. Charlotte Chiffon
Anak perempuan ke-22 big mom dari keluarga Charlotte ini memiliki kekuatan yang unik yang membuatnya bisa menjadi kuat tiba-tiba.

17. Charlotte Brulee
Anak perempuan ke-8 dari keluarga charlotte ini merupakan anak yang memiliki kekuatan hebat juga, yang berasal dari buah bernama Mira Mira no Mi yang membuatnya bisa memanipulasi cermin dan membuat dimensi dibalik cermin.

18. Charlotte Praline
Anak perempuan ke -29 dari keluarga charlotte ini merepakan manusia setengah mermaid yang menikah dengan Aladine, anggota bajak laut Jinbe.

19. Charlotte Perospero
Merupakan anak laki-laki pertama big mom dari keluarga charlotte yang merupakan menteri permen. Kekuatan dari Perospero adalah mengubah orang menjadi permen yang didapat dari uah Pero Pero no Mi.

20. Charlotte Moscato
Ia adalah anak laki-laki ke 16 big mom yang bertindak sebagai menteri gelato, namun ia sudah mati akibat big mom yang mengamuk akibat kelaparan.

21. Pound
Ini nih mantan suami dari Big Mom yang merupakan ayah dari lola dan chiffon

22. Dolce dan Dragee
Anak kembar bertubuh bulat yang menyukai balon dan membenci saudarnya bernama Anana karena suka bermain pisau dan memecahkan balonnya.

23. Anglais
Anak yang suka naik motor dan suka menentang keluarganya

24. Anana
Anak perempuan yang memiliki sifat sadis dimana ia suka memutilasi boneka-bonekanya dengan pisau dan sering mengganggu si kembar Dolce dan Dragee.

25. Capone Pez
Anak laki-laki dari Charlote Chiffon dan juga Capone Bege, 

26. Charlotte Oven
Anak ke empat big mom ini merupakan anak yang kuat, kekuatan yang dimiliki anak ke empat big mom ini yakni adalah memanaskan apa saja hingga meleleh. Bahkan pada saat acara pernikahan Sanji dan Pudding terlihat Oven membantai para pencuri organ yang berusaha mengacaukan pernikahan. Oven hanya menjatuhkan satu kali pukulan yang membuat si gendut pencuri organ tumbang, Bounty dari anak ke empat ini juga masih belum diketahui dalam ceritanya, namun melihat dari kekuatan yang dimilikinya tentunya anak ke empat big mom ini layak mendapatkan angka yang menarik.

27. Charlotte Daifuku
Anak ke tiga dari big mom ini lagi-lagi juga memiliki kekuatan yang luar biasa, kekuatan Daifuku berasal dari buah iblis Hoya Hoya no Mi yang memberikannya kekuatan untuk memanggil jin yang dapat digunakan untuk bertarung.

*Inspirasi duniagames.co.id
*Picture from duniaku.net

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih