Ternyata Naruto dan Hinata Ada di Dunia Nyata


Kemesraan Naruto dan Hinata sebagai sepasang suami istri ternyata ada loh didunia nyata, Tepatnya berada di Cina yang bernama Xiaorou sebagai Hinata dan sebagai Naruto bernama Xiao Xiao Bai. Pasangan cosplayer Naruto dan Hinata ini melakukan sesi pemotretan dengan sangat serius.

Dimana pada saat itu Xiaorou sedang dalam keadaan hamil, jadi pemotretan dilakukan juga sebagai kenang-kenangan. Keharmonisan yang terlihat bagaikan pasangan NaruHina pada Anime saja.

Cosplayer ini juga sangat keren karena bener-bener mirip dengan Hinata dan Naruto, dimana Xiaorou tampil dengan baju ungung dan rambut biru dengan wajah yang sangat imut, dan juga Xiao Xiao Bai yang mengenakan pakaian layaknya pakaian Naruto dengan rambut kuning cerah dan coretan pada pipi yang menggambarkan kumis rubah ekor sembilan yang ada pada pipi Naruto.

Mereka berdua berfoto dengan sangat romantis dimana ada adegan naruto mencium perut hinata yang sedang hamil yang sangat menyentuh dan sweet. Cosplayer ini berhasil membuat banyak orang terkesima dan tersentuh dengan foto mereka sebagai suami istri.

Berikut ini foto-foto Xiaorou sebagai Hinata dan Xiao Xiao Bai sebagai Naruto yang tampak sangat harmonis dan bahagia.

Itulah Foto kemesraan Naruto dan Hinata yang benar-benar ada didunia nyata, kita tunggu lagi ketika mereka melakukan foto kaya gini lagi sama anaknya nanti hehehe.

*picture adapted from weibo.com

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih