Fakta-Fakta Unik Mitsuki, Anak Orochimaru Atau Bukan ??

Dalam serian anime Boruto, Mitsuki merupakan rekan setim Boruto dan ditambah dengan Sarada yang merupakan anak dari sasuke dan sakura. Mitsuki merupakan anak yang misterius, dimana pada episode ke 5 Mitsuki pindah ke Akademi Ninja di Konoha. Kedatangan mituski disambut curiga oleh Boruto, yang menambah boruto curiga adalah setelah mendengar bahwa Mitsuki yang berasal dari desa Otogakure, yang mana dulunya desa tersebut mempunyai tujuan untuk menghancurkan Konoha.

Namun setelah itu Boruto menghilangkan curiganya dan berteman baik dengan Mitsuki. Pada episode 5 tersebut boruto terkejut dengan kepintaran Mitsuki karena berhasil menjawab soal yang diberikan Guru Shino yang sangat susah.

Namun banyak fakta unik yang ada ada Mitsuki seorang anak yang datang dengan kehadiran yang misterius.

1. Mitsuki Bukan Anak Dari Orochimaru
Secara biologise sebenarnya Mitsuki bukan anak dari Orochimaru, walaupun Mitsuki ada menyebut Orochimaru sebagai ayahnya. Hal yang unik lainnya adalah, Mitsuki bingung dengan Orochimaru, apakah Orochimaru itu ayah atau ibunya, namun Orochimaru menjawab dengan santai bahwa itu bukanlah hal yang penting.

Mitsuki sebenarnya adalah anak buatan orochimaru hasil dari cairan embrio spesial, yang artinya Mitsuki bukan anak dari Orochimaru dan juga Orochimaru tidak mempunyai pasangan sampai sekarang.

2. Nama Asli Mitsuki adalah Tsuki
Mitsuki sebenarnya memiliki nama Tsuki yang artinya wadah, setelah mendaptkan ujian dari Orochimaru nama Tsuki dirubah menjadi Mitsuki. Hal tersebut agar memberikan Mitsuki tujuan hidup dan membuatnya berbeda dengan saudaranya yang lain.

3. Mitsuki Bisa Memanjangkan Tubuhnya
Mitsuki memiliki kemampuan untuk memanjangkan tangan layaknya ular, itulah mengapa diberi nama Mitsuki yang mana Mi artinya adalah ular. Kemampuan ini bukanlah sesuatu yang mengherankan karena Orochimaru juga bisa melakukannya.

4. Jurus Dasar Mitsuki Adalah Angin
Mitsuki memiliki chakra yang sama dengan Boruto yakni chakra angin,

5. Mitsuki Bisa Menguasai Sage Mode Layaknya Naruto
Mitsuki merupakan anak termuda yang bisa menguasai sage mode, sage mode tersebut aktif diperkirakan karena Mitsuki kebingungan, dan juga sage mode tersebut masih dalam level sage yang rendah.

6. Tidak Mempunyai Klan
Mitsuki merupakan anak yang dibuat oleh Orichimaru, artinya mitsuki tidak memiliki klan karena Orochimaru pun sampai saat ini tidak diketahui berasal dari klan mana.

7. Mitsuki Memiliki Sifat Yang Tenang
Dapat dilihat dalam anime Boruto tersebut, Mitsuki memiliki sifat yang tenang dalam tim Boruto, layaknya sasuke, dan sifat tenang tersebut sangat membantu dalam kerja sama tim, karena seperti kita tahu, Boruto memiliki sifat yang ceroboh dan tidak berpikir panjang.

8. Mitsuki Sangat Suka Dengan Boruto
Bagi Mitsuki Boruto adalah mataharinya, dimana sesuai dengan apa yang Orochimaru bilang, Tsuki pada namanya memiliki arti bulan setelah dirubah menjadi Mitsuki, dan Orochimaru menjelaskan bahwa bulan memerlukan matahari untuk dapat bercahaya, sehingga mitsuki sangat menyukai Boruto karena baginya Boruto adalah mataharinya.

9. Mitsuki Adalah Anak Yang Sangat Pintar dan Berbakat
Seperti pada episode 5 Mitsuki berhasil menjawab soal yang diberikan guru Shino yang mana merupakan soal yang cukup sulit, dan pula Mitsuki mampu menguasai banyak jurus yang hebat seperti Kuchiyose, Futton, Petir, yang mana merupakan jutsu yang hebat untuk anak seumurannya.

10. Mitsuki Adalah Anak Yang Baik
Sebagaimana kita lihat mitsuki sebenarnya memiliki watak yang humoris dan juga baik, walaupun pada awalnya ia datang dengan misterius dan wajah yang menyeramkan, namun sebenarnya mitsuki adalah anak yang baik.

Itulah beberapat fakta unik yang ada pada Mitsuki, rekan setimnya Boruto.

*Picture adapted from loop.co.id

====PERATURAN BERKOMENTAR====

Tolong berkomentar dengan kata kata yang sopan
Jangan menyertakan unsur SARA
Jangan menyertakan link aktif
Terima Kasih